IKEA Ciptakan Peralatan Pembersih Ruangan yang Ramah Lingkungan

Dirilis dengan nama Borstad, seri produk alat pembersih rumah itu diklaim dibuat dengan mengutamakan konsep ramah lingkungan.

IKEA Borstad, IKEA Indonesia, Ririn Basuki
(Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Toko ritel perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA, meluncurkan koleksi terbatas rangkaian produk untuk membersihkan dan merawat ruangan pada hunian.

Dirilis dengan nama Borstad, seri produk alat pembersih rumah itu diklaim dibuat dengan mengutamakan konsep ramah lingkungan.

Melansir dari siaran pers, Kamis (19/03/2020), Ririn Basuki, Public Relation IKEA Indonesia menerangkan koleksi Borstad merupakan produk tradisional yang fungsional serta dirancang dalam balutan desain klasik.

Baca Juga: Tips Mengatur Interior Hunian Agar Leluasa Ala IKEA Indonesia

“Produk-produk seri itu terbuat dari bahan kayu solid cedar, logam, rotan maupun kanvas. Koleksi terbatas Borstad dibuat dari bahan-bahan yang berkelanjutan ini, dapat membuat kegiatan bersih-bersih rumah menjadi lebih mudah,” kata Ririn.

Hadir dalam berbagai fungsi, set aksesoris rumah bergaya rustic ini tersedia mulai dari sapu, sikat lantai dan sepatu, baskom, rak jemuran hingga blok pewangi dan kantong lavender.

Ririn mencontohkan, salah satu produk dalam seri Borstad, yakni sikat dan pengki seri, disebutnya akan membuat penggunanya merasa nyaman ketika sedang membersihkan hunian kesayangan.

Baca Juga: IKEA Sentul City Resmi Dibuka, Jangkau Potensi Bogor dan Sekitarnya

Menurut dia, selain itu seri produk yang diklaim terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan lama tersebut tergolong ramah lingkungan.

“Kami terus mendorong masyarakat untuk menjalankan kehidupan yang lebih berkelanjutan di rumah ataupun unit apartemen mereka, melalui produk pembersih ramah lingkungan,” ucap Ririn Basuki.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, perusahannya sengaja menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik dan fungsional.

Baca Juga: Gandeng Dua Supermarket, IKEA Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis

“Dalam proses produksinya, produk IKEA melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang,” tuturnya.

Ririn menjelaskan, rangkaian produk perusahaannya terbilang sederhana dalam desain, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat.

“Produk kami kemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” untuk dilakukan pemilik properti. Selain itu pula, membuat harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer,” tandas Ririn.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda