IKEA Luncurkan FÖRNYAD, Koleksi Perabot Interior Bergaya Dinamis

Seri produk IKEA FÖRNYAD didesain untuk kehidupan pelajar modern dan mencakup semua kebutuhan interior hunian yang tampil segar.

IKEA FORNYAD, IKEA Indonesia
(Foto: Dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – IKEA meluncurkan koleksi perabot interior rumah tangga edisi terbatas bernama FÖRNYAD.

Ragam produk perabot rumah tangga ini merupakan hasil kolaborasi IKEA dengan Sarah Andelman, seorang Creative Director Colette dan Craig Redman, desainer Darcel Disappoints.

Berdasarkan siaran pers yang dilansir pada Rabu (12/06/2019), IKEA menerangkan bahwa FÖRNYAD didesain untuk “kehidupan pelajar modern” dan mencakup semua kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga: IKEA Sale Tawarkan Diskon Hingga 70% untuk Pembelian Perabot Rumah Tangga

Koleksi ini terdiri dari perabot seperti lampu, sofa dan meja belajar hingga aksesori seperti alat tulis dan tas.

“Koleksi FÖRNYAD fokus pada elemen inti dari colette blue dengan titik-titiknya, serta bentuk telur hitam Darcel,” jelas Henrik Most, Creative Leader IKEA.

Dia memaparkan, Darcel Disappoints adalah tema yang digunakan secara berulang dalam koleksi tersebut. Desain pada produk FÖRNYAD menggunakan karakter kartun yang muncul sebagai bagian dari pola ataupun motif yang berdiri sendiri di beberapa produk tertentu.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, IKEA JGC Ditargetkan Beroperasi Tahun 2020

Henrik berujar, pola warna-warni dalam koleksi juga menampilkan gambar bunga, patung, dan tanda nama jalan seperti Rue Saint-Honoré sebagai penghormatan kepada bekas rumah colette di Paris.

“Sarah Andelman adalah pelopor dalam menciptakan pengalaman gaya hidup ritel, dan Colette mempersembahkan koleksi “wajib” untuk kembali ke sekolah setiap tahunnya,” kata Henrik.

Dia melanjutkan, Sarah memiliki jaringan influencer yang luas di seluruh dunia. Untuk kolaborasi ini, sang desainer memperkenalkan perusahaan ritel asal Swedia itu kepada Craig Redman, yang dikenal karena alter egonya yang berbentuk telur.

Baca Juga: 4 ‘Rahasia’ Menarik Di Balik Keberadaan IKEA dan Produknya

Henrik mencontohkan desain karpet seri FÖRNYAD yang mampu tampil atraktif, yang merupakan ciri khas generasi milenial. Menurutnya ada rasa kegembiraan tertentu yang dipancarkan dari rancangan karpet tersebut.

Karpet ini adalah seperti sebuah pernyataan, tidak masuk akal tetapi fungsional. Saya pikir karpet ini cocok di ruang manapun di rumah, yang terpenting adalah tentang bagaimana Anda menyatukannya dengan selera gaya Anda sendiri,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda