IKEA Rilis Cara Baru Berbelanja Melalui Online Point Bintaro

Sebuah langkah baru digagas oleh perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia dalam menjangkau konsumennya melalui online point.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia ketika menyimak penjelasan Co-worker IKEA. (Foto: Adhitya)

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Produsen perabot rumah tangga, IKEA, merilis cara baru dalam berbelanja produk-nya melalui kehadiran IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (13/9/2017). Dengan layanan ini, mereka ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia.

“Layanan IKEA Online Point dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan kami belanja, sehingga kami menjadi lebih dekat dan mudah diakses,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia.

Terdapat lima langkah untuk membeli produk IKEA secara online. Pertama, pelanggan memilih produk melalui website www.ikea.co.id untuk mencari produk yang diinginkan. Setelah itu, pelanggan cukup memasukan produk yang diinginkan kedalam keranjang belanja dan lanjut menuju halaman pembayaran melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit.

Baca Juga: Multifungsi Ruang, Maksimalkan Gerak Aktivitas Penghuni

Setelah konfirmasi pesanan dilakukan, pihak IKEA akan mengantarkan produk pesanan ke alamat tujuan. Wilayah pengantaran meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Walaupun layanan bersifat online, IKEA Online Point juga menghadirkan beberapa produk furnitur selayaknya sebuah ruang tamu. (Foto:Adhitya)
Walaupun layanan bersifat online, IKEA Online Point juga menghadirkan beberapa produk furnitur selayaknya sebuah ruang tamu. (Foto: Adhitya – RumahHokie.com)

Untuk memudahkan para konsumen, produsen furnitur asal Swedia ini menyediakan IKEA co-worker yang siap memberikan penjelasan mengenai cara-cara berbelanja serta informasi terkait produk perabot rumah tangga hingga tips menata-nya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Smaland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial nama pendirinya dan tempatnya berasal.

Konsep yang dikembangkan oleh IKEA berbasis pada pengetahuan menyeluruh akan fungsi perabotan rumah tangga dan kebutuhan masyarakat.Produk perabot rumah tangga perusahaan ini dikemas dengan mudah, sehingga memungkinkan konsep “Do it yourself” dilakukan oleh masyarakat luas.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda