IKEA Rilis Rangkaian Produk untuk Rumah Minimalis

Dalam Katalog IKEA 2020 tersebut menampilakan rangkaian produk baru dan aksesori perabot interior yang diperuntukan bagi rumah minimalis.

Katalog IKEA, IKEA Indonesia, R
Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk (kanan) bersama Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia (tengah) serta Gideon Napitupulu, Store Manager IKEA Indonesia (kiri), saat memperkenalkan 'Katalog IKEA 2020', Kamis (29/08/2019) di Alam Sutera, Tangerang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – IKEA Indonesia meluncurkan katalog 2020 yang berisikan berbagai produk perabot rumah tangga dengan tema terbaru, Kamis (29/08/2019) di Alam Sutera, Tangerang.

Dalam Katalog IKEA setebal 280 halaman ini menampilakan rangkaian produk baru dan aksesori perabot interior yang diperuntukan untuk rumah minimalis atau hunian berlahan terbatas.

Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, selaku pemegang lisensi resmi IKEA, menerangkan dengan hadirnya Katalog IKEA 2020 pihaknya ingin memberikan inspirasi penataan ruang dengan pilihan produk dan aksesori dekorasi yang beragam.

Baca Juga: Rayakan Kemerdekaan RI, IKEA Beri Diskon 74% untuk Furnitur Pilihan

“Katalog ini memberikan inspirasi untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat yang kini banyak tinggal di hunian berukuran kecil,” ujar Patrik saat jumpa pers.

Lebih lanjut dia mengatakan, di dalam katalog yang dicetak sebanyak 800 ribu ini juga menampilkan sejumlah produk buatan Indonesia serta 130 produk dengan harga yang ditawarkan lebih rendah.

“Kami terus membuka peluang baru dalam pengadaan lebih banyak lagi produk buatan Indonesia. Dimana, pada akhir tahun ini kami akan menambahkan matras dari pemasok lokal,” ucapnya.

Baca Juga: Tips IKEA untuk Jadikan Kamar Tidur Lebih Nyaman dan Rapi

Sementara itu ditemui dalam kesempatan yang sama, Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, berujar bahwa perusahaannya telah melakukan kunjungan dan wawancara ke rumah-rumah untuk mengidentifikasi kebutuhan orang pada umumnya.

Saat ini tren bentuk hunian menjadi semakin terbatas. Hal itu dikarenakan semakin mahalnya harga properti dan ketersediaan lahan tanah yang kian terbatas.

“Ini respons kami terhadap kebutuhan pemilik rumah mungil, yang mencari produk interior dan solusi untuk hunian minimalis mereka, agar lebih nyaman. Dimana, contoh solusi dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko kami,” tutur Ririn.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, IKEA JGC Ditargetkan Beroperasi Tahun 2020

Adapun Yulius Gideon Napitupulu, Store Manager IKEA Indonesia, menambahkan sejumlah produk rumah tangga yang ditawarkan pada katalog ini menekankan pada perabot yang multifungsi dan juga ukuran yang cenderung dibuat lebih compact.

“Produk multifungsi lebih dimunculkan. Contohnya, kami memiliki kursi yang di dalamnya terdapat storage. Demikan juga untuk ranjang tidur, yang matrasnya bisa dibuka dan di dalamnya bisa dijadikan laci penyimpanan,” jelas Gideon saat ditemui RumahHokie.com.

Untuk memberikan kemudahan bagi pemilik rumah, IKEA Alam Sutera juga menghadirkan lima ruang inspiratif yang menggambarkan kehidupan keluarga di unit apartemen maupun rumah dengan lahan minimalis.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda