IKEA Sale Tawarkan Diskon Hingga 70% untuk Pembelian Perabot Rumah Tangga

Program Diskon Pertengahan Tahun yang dihelat IKEA Indonesia ditujukan untuk membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan perabot dan aksesori rumah tangga.

Katalog IKEA 2019, Diskon 70% IKEA Indonesia, Perabot Rumah Tangga
(Foto : Ikea Indonesia)

RumahHokie.com (Tangerang) – IKEA Indonesia kembali memanjakan pelanggannya dengan menggelar program diskon untuk perabot dan aksesoris interior. Mereka mulai memberikan potongan harga hingga 70% sejak periode 28 Mei – 02 Juli 2019.

Dalam siaran pers yang dilansir Selasa, 04/06/2019, Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, IKEA Sale merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh pelanggannya.

“Program Diskon Pertengahan Tahun ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan
pelanggan, akan perabot dan aksesoris rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang bersahabat,” tuturnya.

Baca Juga: Solusi Peralatan Memasak IKEA untuk Menu Favorit di Hari Raya Idul Fitri

Ririn menerangkan lebih lanjut, selama periode IKEA Sale pertengahan tahun ini, pihaknya menawarkan produk-produk dengan harga khusus. Mulai dari kabinet EKET dari seharga Rp245.000, didiskon menjadi Rp72.900.

Sedangkan, aksesori untuk di kamar mandi, seperti tempat sabun BROGRUND dari Rp79.900 menjadi Rp23.900 serta gantungan handuk GRUNDTAL dari Rp279.000 menjadi Rp82.900.

Terdapat pula keset kamar mandi BADAREN toska seharga Rp119.000, ditawarkan menjadi hanya Rp35.900. Selain itu, dia mengatakan program diskon ini juga berlaku untuk produk meja bayi SNIGLAR dan lampu LED USB VARVA serta ribuan produk perabot rumah tangga lainnya.

Baca Juga: IKEA Indonesia Akan Buka Toko di kawasan Kota Baru Parahyangan

“Kami menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot dan aksesori rumah tangga, sekaligus memberikan kesegaran. Terlebih, karena waktunya bersamaan dengan lebaran dan masa libur sekolah anak-anak,” kata Ririn.

Dia berujar bahwa program diskon pertengahan tahun ini berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA Alam Sutera yang buka setiap hari dari jam 10:00 hingga 22:00 WIB maupun pembelian secara online.

Baca Juga: IKEA Rilis Seri Gratulera dengan Rancangan Bernuansa Vintage

Menurut Ririn, pihaknya menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional yang diproduksi melalui riset dan pengembangan, qualit control
yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke toko kami untuk menikmati penawaran khusus, sehingga rumah Anda menjadi lebih nyaman saat menyambut tamu dan kerabat, sekaligus menikmati suasana toko yang penuh inspirasi,” ajak Ririn Basuki.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda