IKEA untuk Bisnis Hadirkan Premier Lounge Bagi Para Anggotanya

Layanan yang disediakan oleh IKEA Bisnis itu meliputi perencanaan, pemesanan, pengantaran, perakitan dan pemasangan untuk membantu mewujudkan properti idaman menjadi kenyataan.

IKEA Premier Lounge, IKE Business, IKEA Indonesia, Mery Zola
IKEA Premier Lounge dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan bisnis para pelanggan ritel peralatan rumah tangga tersebut. (Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – IKEA, toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, menghadirkan fasilitas Premier Lounge khusus bagi konsumen yang berfokus pada layanan bisnis.

Layanan yang disediakan oleh IKEA Bisnis itu meliputi perencanaan, pemesanan, pengantaran, perakitan dan pemasangan untuk membantu mewujudkan properti idaman menjadi kenyataan.

Melansir dari siaran pers, Selasa (10/03/2020), Mery Zola, Manager IKEA Indonesia untuk Bisnis mengatakan dengan hadirnya Premier Lounge tersebut, diharapkan para konsumen dengan fokus bisnis bisa merasa nyaman saat menunggu atau mengantri layanan yang diberikan.

Baca Juga: Layani Segmen Perkantoran, IKEA Indonesia Luncurkan Program Khusus

Di area Premier Lounge IKEA untuk Bisnis, pelanggan bisa mendapatkan serangkaian
layanan yang dapat membantu mereka menemukan semua perabot, dekorasi dan aksesori
yang dibutuhkan beserta dengan inspirasi dan saran praktis untuk usahanya.

“Hadirnya layanan ini dapat membantu mewujudkan ide bisnis menjadi kenyataan. Dengan layanan perencanaan interior IKEA, konsumen dapat menciptakan ruang ideal agar rapi dan nyaman serta mudah,” jelasnya.

Saat ini, menurut Mery, Premier Lounge hadir dengan konsep baru. Dia mengatakan fasilitas untuk bisnis ini berada di lantai lower entrance.

Baca Juga: IKEA Sentul City Resmi Dibuka, Jangkau Potensi Bogor dan Sekitarnya

“Para pelanggan dapat bersantai di area lounge yang dilengkapi dengan sofa,” ucap Mery.

Selain itu, para konsumen juga dapat menikmati kopi dan kudapan secara cuma-cuma di meja dan kursi bar yang dapat diatur ketinggiannya, dengan menghubungi co-worker IKEA untuk Bisnis.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi.

Baca Juga: Gandeng Dua Supermarket, IKEA Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis

Dia menerangkan, untuk menjadi anggota layanan bisnis tersebut, pelanggan harus melengkapi sejumlah persyaratan.

“Apabila sudah disetujui keanggotaannya, mereka akan mendapatkan IKEA Gift Voucher sebesar Rp500 ribu, untuk pembelanjaan minimum Rp5 juta. Sedangkan bagi yang sudah menjadi anggota, bisa berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp500 ribu untuk setiap transaksi dengan minimum pembelanjaan Rp10 juta,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda