Incar Generasi Milenial, OYO Hotels Kembangkan Layanan Flagship

Tidak hanya unit kamar yang disewakan, OYO Flagship pun memiliki kolam renang, ruang meeting, dan fasilitas olahraga yang dibutuhkan oleh generasi milenial.

OYO Flagship, OYO Indonesia, kamar hotel, generasi milenial, Veronica Sisilia
Salah satu unit kamar hotel yang tergabung dalam OYO Flagship. (Foto: dok OYO Hotels)

RumahHokie.com (Jakarta) – Jaringan penginapan global, OYO Hotels & Homes meluncurkan layanan terbaru mereka bertajuk OYO Flagship. Layanan tersebut ditargetkan untuk para generasi milenial yang aktif melakukan traveling ke berbagai tempat.

Tidak hanya unit kamar hotel yang disewakan, OYO Flagship pun memiliki kolam renang, ruang meeting, dan fasilitas olahraga yang dibutuhkan oleh milenial.

Layanan ini juga diklaim mampu memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pemilik properti dalam menjalankan bisnisnya.

Veronica Sisilia, Hub Head Jakarta OYO Indonesia, mengatakan bisnis perhotelan di Tanah Air menyimpan potensi yang sangat menjanjikan.

Baca Juga: OYO Hotels Luncurkan Layanan Contact Center Terintegrasi di Indonesia

Menurutnya, terdapat sangat banyak hotel-hotel dan properti berskala kecil dan menengah yang belum mendapatkan exposure yang cukup kepada para konsumennya.

“Kami melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang menjanjikan, sehingga hadir untuk menjadi solusi bagi milenial akan akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif. Kami juga ingin membantu para pemilik properti dalam memaksimalkan bisnis mereka,” ucap Veronica.

Dia mengatakan salah satu properti unggulan pihaknya dalam kategori OYO Flagship adalah 755 Appartel Grand Dhika City, yang berada di daerah Bekasi Timur, Jawa Barat.

Baca Juga: Babak Baru Pertumbuhan Bisnis OYO Hotels di Indonesia

Melalui kerjasama strategis antara PT Adhi Persada Properti dengan OYO Hotels Indonesia, mereka mengelola 65 unit kamar untuk disewakan.

“Sebagai hotel operator di Grand Dhika City Appartel, kami berperan untuk mentransformasi, melakukan proses pemasaran, serta bertanggung jawab penuh dalam keseluruhan pengelolaan kamar dengan berbasis teknologi yang komprehensif,” kata Veronica Sisilia.

Sementara itu, Joko Triyono, Project Director PT Adhi Persada Properti mengatakan semenjak bergabung dengan jaringan hotel OYO, mereka merasakan dampak yang cukup positif.

Baca Juga: Bisnis Hotel Jaringan OYO di Malang Tumbuh 240%

“Kami merasakan naiknya market value, tingkat penjualan unit, dan tingkat okupansi yang cukup signifikan. Sebelum bergabung, Grand Dhika City hanya mampu mencetak tingkat okupansi 40%. Akan tetapi kini meningkat tajam hingga lebih 85% secara rata-rata,” tutur Joko.

Di pasar Indonesia, OYO memiliki dua jenis unit bisnis, yakni leasing dan franchising (penyewaan dan waralaba). Untuk model franchising, mereka berperan mentransformasi dan memberikan konsultasi dan pengelolaan hotel berbasis teknologi yang komprehensif, serta dukungan staf lapangan.

Sementara untuk leasing, OYO akan menyewa keseluruhan bangunan hotel dan bertanggung jawab penuh dalam proses transformasi dan keseluruhan operasional hotel.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda