Indonesia Interior Exhibition Kembali Digelar Tahun Ini, Bidik 12 Ribu Buyers

Pameran Indterior 2019 yang akan mengangkat tema Smart Space Redefined ini diselenggarakan bersamaan dengan gelaran HOMEDEC.

Homedec Indonesia, desain interior
(Foto: dok Homedec)

RumahHokie.com (Jakarta) – Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition akan menyelenggarakan pameran bertajuk Indterior 2019 pada akhir Oktober mendatang.

Gelaran yang akan mengangkat tema Smart Space Redefined ini, diselenggarakan bersamaan dengan pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) di ICE BSD City, Tangerang.

Pameran ini akan memamerkan produk-produk terbaru yang diikuti oleh  produsen maupun distributor dalam bidang desain interior maupun arsitektur.

Baca Juga: Hadir di Jakarta dan Tangerang, Pameran Homedec 2019 Bidik Pengunjung Milenial

Selain itu, Indterior 2019 juga akan diikuti oleh pengembang properti, kontraktor, desainer produk, insinyur, pemilik properti dan para pelaku industri yang terkait lainnya.

Dirilis dari siaran pers, Rabu (22/05/2019), Linda Leoni, Senior Regional Business Development Manager CIS Exhibition, mengatakan Indterior merupakan sebuah pameran semi-trade/Business to Business (B2B).

“Tahun ini, kami bekerjasama dengan HDII DKI Jakarta melahirkan kolaborasi konsep unik dan kreatif yang pertama kali diadakan di Indonesia. Kami menargetkan lebih dari 12.000 buyers akan hadir dan meramaikan acara ini,” kata Leoni.

Baca Juga: Desainer: Gaya Eklektik Akan Mewarnai Tren Interior Hunian 2019

Lebih lanjut dia berujar, para pengunjung Indterior akan menemukan berbagai produk, seperti surface finishes & materials dekorasi rumah, design software & technology.

“Mereka juga bisa menemumakan produk kitchen & bath, floor & wall finishes, lighting, switches & smart techonology, pool & landscape dan semua elemen-elemen yang berkaitan dengan interior maupun exterior rumah,” katanya.

Pameran Indterior menjadi yang pertama dalam menampilkan tematik booth. Tahun ini akan mengangkat 2 tema segar, yakni Exuberant & Svarga, yang seperti dikutip dari Indonesiatrenforcasting 2019.

Baca Juga: Trend Forecasting Bantu Produsen Interior untuk Diterima Pasar

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Nuarista Edi Nugraha, Ketua HDII DKI Jakarta menuturkan bidang interior saat ini sudah semakin diakui perannya di masyarakat,

“Semakin banyak generasi muda yang menyadari bahwa untuk membangun hunian akan lebih baik bila melibatkan ahlinya. Dalam hal ini desainer interior, sehingga bisa menghasilkan desain yang fungsional, efektif, efisien, sekaligus indah,” ujar Nuarista Edi Nugraha.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda