Indra Megah Makmur Mulai Pembangunan Aston Ciloto Puncak

Rencananya, kondotel dengan investasi Rp180 miliar ini akan dibangun dalam dua tahun, dimana rencana soft-opening akan dilakukan pada Desember 2019.

Foto: Dok. Indra Megah Makmur

RumahHokie.com (Bogor) – Sebagai tanda dimulainya pembangunan Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort, PT Indra Megah Makmur menggelar acara peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek kondominium hotel di Ciloto, Bogor, Jawa Barat tersebut.

Rencananya, kondotel dengan investasi Rp180 miliar ini akan dibangun dalam dua tahun, dimana rencana soft-opening akan dilakukan pada Desember 2019.

Nicholas Soemitro Hidayat, CEO PT Indra Megah Makmur mengatakan, PT Indra Megah Makmur telah menandatangi kontrak kerjasama dengan Archipelago International sebagai hotel management dalam pengembangan proyek perdananya ini.

Baca Juga: Bogor Outer Ring Road Bikin Harga Lahan Meroket

Saat ini, Archipelago International mengelola 200 hotel, mulai dari budget hotel “favehotel”, hotel bintang 3 (Neo dan Quest), bintang 4 (Aston, Alana, Kamuela, dan Harper) hingga bintang 5 (Grand Aston, Royal Alana, dan Royal Kamuela).

“Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort diharapkan akan menjadi ikon wisata baru daerah Puncak,” kata Nicholas, Kamis (27/7/2017).

Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort dibangun di atas lahan 1,24 hektar, di ketinggian 1.200 mdpl dengan suhu rata-rata 22 – 26 derajat celsius dengan view Gunung Gede-Pangrango.

Baca Juga: Hunian Ibukota Akan Berkembang ke Kawasan Jabotabekjur

Hotel ini merangkum 186 kamar dan 9 unit villa. Dari 186 kamar, developer melepas hanya 100 unit berukuran 37,5 m2 yang dengan harga Rp1,5 miliar – Rp1,7 miliar.

Nicholas menuturkan, kondotel ini dilengkapi fasilitas, antara lain lounge, restoran & kafe, infinity pool, tempat bermain anak, BBQ area, gym & spa, serta fasilitas MICE dengan 7 meeting room dan banquet hall berkapasitas 500 orang, serta wedding chapel.

HOTEL ASTON CILOTO - rumahhokie - dokKeuntungan Finansial dan Kesehatan
Sementara itu, Fritz Bonar Panggabean, Chief Marketing Officer PT Indra Megah Makmur mengatakan, kondotel merupakan investasi properti yang memberikan keuntungan finansial bagi investor dan kesehatan.

“Dengan menggunakan 30 voucher free stay yang bisa digunakan kapan saja untuk menginap, pemilik kondotel akan bisa sering ‘cuci paru-paru’ ke Ciloto yang udaranya masih sangat bersih,” kata Fritz.

Menurutnya, tingginya minat masyarakat terhadap Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort disebabkan oleh nama baik Aston selaku operator hotel, lokasi kondotel yang memiliki view perbukitan pinus, desain arsitektur yang simple tapi berkelas serta juga cara bayar yang ringan.

Nicholas menambahkan, investor dapat menerima 20% jaminan return of investment (ROI) dua tahun pertama, serta 65% berbagi keuntungan mulai tahun ketiga dan seterusnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda