Ingin Mendapatkan Kamar Tidur yang Nyaman? Ini Dia Caranya

Ada sejumlah cara untuk memperoleh tidur yang berkualitas. Salah satunya adalah dengan memperhatikan penataan furnitur yang diletakkan di kamar tidur.

Tips memilih kasur, IKEA Indonesia, ranjang tidur IKEA
(Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Aktivitas tidur merupakan kegiatan yang penuh esensi dan sangat penting bagi tubuh. Dengan mendapatkan kualitas tidur yang baik, akan membantu kita untuk memulihkan mental dan fisik yang terkuras setelah seharian berkegiatan.

Ada sejumlah cara untuk memperoleh tidur yang berkualitas. Salah satunya adalah dengan memperhatikan penataan furnitur yang diletakkan di kamar tidur.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatakan dengan memilih perabotan kamar tidur yang tepat dan sesuai kebutuhan, akan membantu pemilik rumah untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Baca Juga: 4 Cara Agar Kamar Tidur Anda Terbebas dari Nyamuk Membandel

“Kamar tidur adalah tentang Anda. Di sinilah tempat bersantai dan beristirahat, sehingga Anda perlu memastikan penataan dan perabot furnitur yang dipilih sudah sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya seperti dilansir dari siaran pers, Rabu (28/08/2019).

Menurutnya, dengan mampu merasakan kenyamanan adalah kunci untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Untuk menciptakan kamar tidur yang berfokus pada kenyamanan dan kualitas istirahat, Eliza mengatakan mulailah dengan menata tempat tidur secara baik.

Baca Juga: Ini Dia Gaya Dekorasi Kamar Tidur Impian Dua Personil JKT48

Dia berpendapat, pemilik rumah bisa menumpuk quilt, seprai, dan bantal dalam warna yang menurut mereka nyaman dan menyenangkan. Entah itu bernuansa netral yang menenangkan atau warna gelap yang nyaman.

“Kenyamanan yang didapat dari kasur, bantal, seprai dan selimut secara kolektif menentukan seberapa besar fisik badan dan tulang punggung kita tertopang ketika tidur sepanjang malam,” paparnya.

Lebih lanjut Eliza Fazia memaparkan, untuk menambah keindahan interior kamar tidur pemilik rumah bisa melengkapi area sekitar ranjang dengan lampu berpendar cahaya lembut.

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Sebaiknya Televisi Diletakkan di Luar Kamar Tidur

Selain itu, kata dia mereka bisa pula meletakkan meja samping ranjang tidur sebagai pelengkap sempurna untuk menemani waktu istirahat Anda.

Penyimpanan kecil sangat berguna untuk menjaga hal-hal penting dalam jangkauan dan area tidur terasa rapi.

“Kami menyediakan beragam pilihan perabot untuk merancang kamar tidur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing pemilik hunian. Mulai dari tempat tidur, lemari penyimpanan, serta rangkaian tekstil seperti seprai dan selimut, hingga tirai dengan beragam motif dan warna,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda