Ini Cara Mudah Adopsi Kamar Tidur Ala Hotel Mewah di Rumah

Ciptakan balutan kemewahan bisa dengan memasang wallpaper dengan motif klasik bunga. Sentuhan ini dapat pula memberikan kesan artistik yang estetis pada kamar tidur Anda.

Kesan mewah pada kamar tidur tidak hanya menerapkan konsep dekorasi modern, Anda juga bisa memanfaatkan aksesori langka nan unik.

RumahHokie.com (Jakarta) – Mewujudkan kamar tampil elegan layaknya hotel mewah tidaklah sulit. Anda hanya butuh sentuhan dekorasi yang tepat untuk mempercantik interiornya.

Guna mendapatkan atmosfer kamar nan mewah tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, Anda cukup mengadopsi aksesori elemen ruang. Tips jitu ini mungkin bisa jadi inspirasi untuk dituangkan di dalam kamar tidur Anda. Lalu, bagaimana cara menerapkannya? Berikut ini ulasan singkatnya.

Salah satu cara sederhana untuk menampilkan sisi kemewahan bisa dengan menempatkan tirai di sekeliling tempat tidur. Pasanglah tirai kain yang memiliki tekstur lembut dan sedikit tebal, pilih warna yang sangat berpengaruh menciptakan suasana hotel.

Baca juga: Dekorasi Ranting Kering, Ciptakan Ruang Jadi Lebih Natural

Untuk menghasilkan tema itu dan memberikan kenyamanan ekstra bagi penghuni, sebaiknya gunakan warna-warna teduh seperti putih, krem dan abu-abu untuk kain tirai.

Trik lain untuk menciptakan balutan kemewahan bisa dengan memasang wallpaper dengan motif klasik bunga. Sentuhan ini dapat pula memberikan kesan artistik yang estetis pada kamar tidur Anda.

Untuk menuangkan konsep ala hotel, Anda juga bisa meletakkan barang-barang antik. Melengkapinya dapat dengan cara membalutkan warna putih pada seluruh dinding ruangan.

Jika perlu, adopsi sebuah tiang panjang yang unik untuk menonjolkan desain kamar tidur. Ingin lebih nyaman tanpa banyak sentuhan aksesori ruang, biarkan sisi kamar tertuang kosong tanpa hiasan. Cara ini bisa menimbulkan kesan mewah yang unik pada kamar tidur.

Manfaatkan Aksesori Unik
Perlu diketahui juga bahwa, kesan mewah pada kamar tidur tidak hanya menerapkan konsep dekorasi modern, Anda juga bisa memanfaatkan aksesori langka nan unik dengan menghadirkannya di dalam kamar.

Caranya, pajang beberapa aksesori antik yang layak jadi hiasan dinding. Misalnya saja, bingkai lukisan dengan ukuran yang proporsional di atas tempat tidur untuk menciptakan kesan klasik.

Hal lain untuk membentuk suasana ruang berbalut kemewahan yang artistik adalah dengan menghadirkan bantal dengan motif yang mencolok sebagai pembeda dari bantal lainnya.

Susunan atau tatanan bantal-bantal yang unik dan bermotif ramai dapat membuat sebuah tempat tidur jadi tampak nyaman juga seksi.

Lewat trik ini, kemewahan tampilan kamar tidur nan mewah layaknya hotel akan terbentuk dengan mudah. Dengan begitu, Anda akan dimanjakan oleh atmosfer ruang nan indah.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda