Ini Dia Gaya Dekorasi Kamar Tidur Impian Dua Personil JKT48

Dua personil grup vokal JKT 48, yakni Ayana Shahab dan Ayu Safira Otaviani punya gaya dekorasi kamar tidur impiannya masing-masing yang ingin mereka wujudkan.

JKT48, Ayana Shahab, Ayu Safira Oktaviani, dekorasi kamar tidur
Ayana Shahab dan Ayu Safira Oktaviani, kedua personil JKT48 ini punya gaya-nya masing-masing dalam memilih dekorasi kamar tidur. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Banyak penghuni rumah akan menata kamar tidur dengan berbagai barang kesukaannya. Hal itu dilakukan demi mendapatkan ruangan yang nyaman sekaligus sesuai karakter diri.

Dua personil grup vokal JKT48, yakni Ayana Shahab (Ayana) dan Ayu Safira Otaviani (Okta) pun melakukan cara yang sama untuk mendapatkan kamar tidur impian. Mereka punya gaya dekorasi kamar tidur berdasarkan kesukaannya masing-masing.

Bagi Ayana JKT48, untuk mendapatkan rasa nyaman ketika beristirahat seusai beraktivitas, sangat penting untuk memiliki kamar yang dirancang minimalis dan bernuansa natural.

Baca Juga: Yuk Intip Kamar Anak Ala Sabai dan Ringgo yang Bergaya Skandinavian

“Aku lebih suka ruangan yang tidak terlalu banyak perabotan furnitur, simpel dan punya warna yang natural,” ujar gadis kelahiran Osaka, 03 Juni 1997 itu, saat ditemui RumahHokie.com beberapa waktu lalu di Metland Fun Run 2019 di Pantai Festival, Ancol Jakarta.

Ayana yang sejak April tahun lalu dipilih sebagai kapten tim J dan tim T di grup vokal tersebut berujar tidak ada pajangan khusus yang dibeli untuk menghiasi kamar tidur-nya.

Meskipun demikian, bukan berarti kamar tidurnya minim pajangan. Perempuan yang juga akrab disapa Achan ini mengakui mengandalkan berbagai boneka pemberian dari para fans JKT48 untuk membuat kamarnya tampil lebih cantik.

Baca Juga: Potret Rumah Mewah Youtuber Indonesia, Salah Satunya Bergaya Klasik

“Di kamar, aku punya satu rak pajangan khusus untuk meletakkan boneka-boneka untuk menghiasi ruangan,” katanya.

Berbeda dengan member JKT48 sebelumnya, Okta lebih suka desain kamar tidur dengan gaya dan nuansa yang lebih feminin.

“Desain kamar tidur yang aku sukai itu harus didominasi warna pink, ada gambar Hello Kitty-nya dan juga motif bunga-bunga gitu sih. Tiga unsur tersebut yang aku terapkan pada dekorasi kamar di rumah,” tutur Okta JKT48.

Baca Juga: Didesain Nyaman untuk Sang Buah Hati, Begini Tampilan Rumah Cathy Sharon

Gadis pemilik tinggi badan 171 cm itu mengakui, bahwa dirinya merasa nyaman jika melihat ruangan yang dihiasi nuansa pink dan juga gambar tokoh kartun tersebut.

Sama halnya dengan Ayana, gadis kelahiran Jakarta, 01 Oktober 1999 silam itu juga sering dihadiahi oleh para fans JKT48 berbagai jenis boneka dan kerap menggunakan mainan tersebut untuk dijadikan hiasan interior kamar tidur.

“Aku punya banyak boneka di kamar yang sengaja dipajang. Akan tetapi aku punya impian, suatu saat nanti di kamar tidur dipenuhi dengan boneka Hello Kitty,” pungkas Okta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda