Ini Dia Progres Pembangunan Berbagai Proyek Synthesis Development

Pengembang properti, Synthesis Development mengumumkan serangkaian progres dari berbagai proyek yang sedang mereka garap saat ini.

Synthesis Development-RumahHokie.com-IMG_0252
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengembang properti, Synthesis Development, menyampaikan progres deretan proyek yang sedang dikembangkan oleh mereka. Salah satu proyeknya, yakni apartemen Synthesis Residence Kemang kini sedang dalam tahap pembangunan tower Nakula dan Sadewa.

Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Synthesis Residence Kemang menuturkan pembangunan proyek tersebut sudah menyelesaikan tahap penggalian 4 lantai basement.

Penggalian dilakukan dengan kedalaman kurang lebih 20 meter, dan saat ini proses pengecoran tengah berlangsung.

Baca Juga : Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

“Proses pembangunan (apartemen) itu terus berlangsung, agar target kami nanti serah terima di akhir tahun 2020 bisa tepat waktu,” ujar Imron Rosyadi saat jumpa pers dengan awak media, Rabu, (11/07/2018) di SCBD, Jakarta.

Lebih lanjut Imron menuturkan, dari sisi penjualan tower Sadewa dari proyek apartemen Synthesis Kemang Residence sudah hampir habis. “Sisa stok unit kurang lebih tinggal 3%. Untuk Nakula masih ada sekitar 50%.” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asnedi, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Prajawangsa City mengatakan untuk mendongkrak penjualan proyek Prajawangsa City,  pihaknya terus membidik generasi milenial melalui serangkaian program promo.

“Kalau sebelumnya ada program ‘Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen’, sekarang hadir program baru ‘Asyiknya Dibayarin ke Jepang’. Jadi, untuk setiap pembeli unit Prajawangsa City, kami akan diberangkatkan berwisata ke Jepang secara gratis,” kata Asnedi.

Baca Juga : Pasang Sensor Fondasi, Synthesis Residence Ingin Bangun Rasa Aman

Selain dua proyek tersebut, developer tanah itu juga memaparkan perkembangan proyek dari Samara Suites yang dibangun di Gatot Subroto, Jakarta.

Andi Setiyawan, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Synthesis Square hingga saat ini, hunian tersebut menyisakan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit yang akan dibangun.

“Developer memang selalu menyimpan unit terbaiknya untuk dijual terakhir, biasanya lantai-lantai rendah maupun yang pemandangannya paling bagus,” jelas Andi.

Lebih lanjut, ia berujar Synthesis telah menyiapkan 43 unit spesial dari Samara Suite untuk dirilis ke publik dan untuk tipe unit apartemen 2bedroom tersisa 6 unit.

“Untuk ruang perkantoran di kawasan Synthesis Square, di tower 2, pada lantai 12 terjual habis. Sementara lantai 5 sudah di-book,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda