Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rumah ini tentu tak asing bagi penggemar Jane Austen, karena pernah menjadi lokasi syuting film “Pride and Prejudice” lebih dari 20 tahun lalu.

Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle
Hunian di desa Luckington ini dikabarkan tengah menjadi incaran pasangan Harry-Meghan. (Foto: SWNS.com/eonline)

RumahHokie.com (Inggris) – Setelah mengumumkan pertunangan mereka pekan lalu, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle dikabarkan tengah mencari rumah setelah mereka menikah.

Sebuah hunian di desa Luckington, 20 mil sebelah utara Bath dikabarkan tengah menjadi incaran. Kawasan ini cocok untuk menyepi, mengingat populasinya hanya 630 jiwa.

Baca Juga: Didominasi Material Kayu, Rumah Megan Fox Berdinding Transparan

Luckington Court dikabarkan menjadi properti yang masuk nominasi pasangan kerajaan Inggris tersebut. Rumah ini tentu tak asing bagi penggemar Jane Austen, karena pernah menjadi lokasi syuting film “Pride and Prejudice” lebih dari 20 tahun lalu.

Rumah ini berlokasi di jantung South Cotswold, tempat dimana Harry dan William dibesarkan, demikian laporan Bristol Post.

Foto: SWNS.com

Desas-desus yang menyebutkan kawasan incaran pasangan Harry dan Meghan telah membuat banyak pihak menebak-nebak properti mana yang bakal dipilih. Dan dari sekian banyak hunian yang disarankan agen properti, pilihannya mengerucut pada Luckington Court.

Properti yang dijual seharga GBP7,7 juta (sekitar Rp140 miliar) ini mulai dipasarkan ke publik tak lama setelah berita pertunangan Pangeran Harry dan Meghan.

Baca Juga: Yuk, Intip Desain Kamar Mandi Mewah Selebritas Amerika

Kawasan South Cotswolds, antara Cirencester, Chipping Sodbury dan Malmesbury dipenuhi dengan rumah-rumah besar yang saling berjauhan—umumnya masing-masing memiliki istal. Hal ini tentu ideal bagi Pangeran dan istrinya barunya untuk melepaskan diri dari perhatian awak media di London.

Lokasinya juga berada dekat dengan Highgrove, rumah masa kecil Harry, dan tempat tinggal ayahnya Pangeran Charles. Di samping itu, Luckington juga dekat dengan Minchinhampton, rumah sepupu Harry, Zara Tindall dan bibinya Putri Anne.

Foto: SWNS.com

Dinukil dari MailOnline, seorang sumber mengatakan, Harry tinggal di Cotswolds sepanjang hidupnya dan sering kembali untuk mengunjungi ayahnya. Setelah ibunya—Putri Diana—meninggal, Cotswold menjadi tempatnya mencari ketenangan.

Sementara itu, Di Luckington sendiri, warga setempat tetap tutup mulut mengenai rumor yang beredar.

“Jelas kami melihat Harry saat ia tumbuh dewasa,” kata seorang penduduk, yang enggan disebutkan namanya. “Kabar yang baik bagi kami saat mendengar dia akan menikah, dan akan sangat menyenangkan jika dia kembali tinggal di sini. Kami sangat melindungi tetangga kami di sini, jadi daerah ini bisa sangat privat baginya.”

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda