Inilah Rumah Mewah Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Jadi Crazy Rich Tanjung Priok

Awal kehidupan dan karier Ahmad Sahroni terbilang cukup memprihatinkan. Dahulu, ia tinggal di kawasan kumuh dan pernah bekerja sebagai sopir.

Rumah Ahmad Sahroni
Sosok Ahmad Sahroni di rumah mewahnya. (Foto: IG @ahmadsahroni88)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sosok Ahmad Sahroni semakin masyhur terdengar di telinga publik. Bukan saja karena kisah hidupnya yang inspiratif, akan tetapi juga pria kelahiran 08 Agustus 1977 silam ini tetap menghuni rumah di gang sempit di daerah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, meskipun kehidupannya telah sukses.

Sebagai pengusaha yang tergolong crazy rich, Ahmad Sahroni tentu bisa mendapatkan apapun yang ia mau, termasuk memilih lokasi rumah yang lebih elit. Namun, Sahroni enggan pindah ke daerah lainnya.

Pria yang berprofesi pula sebagai anggota DPR RI di Komisi 3 itu tidak ingin melupakan Tanjung Priok, sebagai lingkungan dimana ia tumbuh besar dan menjalani kehidupan disaat masa-masa sulitnya ketika itu.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Horor, Ini Kondisi Rumah Mewah Luna Maya Sang Pemeran Suzzanna

Rumah Ahmad Sahroni
Selain dipasangi marmer, interior rumah Ahmad Sahroni dilengkapi berbagai furnitur mewah dan elegan. (Foto: IG @ahmadsahroni88)

Alhasil, Ahmad Sahroni membangun rumah mewah seluas 400 meter persegi, dengan gaya arsitektur modern minimalis di gang yang hanya dapat dilalui satu mobil saja.

“Istilah kata jangan, lupa kacang sama kulitnya. Jangan merasa bahwa kita sudah memiliki segalanya. Saya rasa inilah istanaku adalah rumahku,” ucap pria yang akrab disapa Roni tersebut, seperti dilansir dari kanal Youtube pribadi milik Ria Ricis.

Kemewahan hunian milik bapak dari satu orang putri ini sudah terlihat dari dua garasi yang dipenuhi berbagai mobil supercar. Mobil Ferrari berwarna merah dan kuning nampak terparkir di garasi yang cukup luas tersebut.

Baca Juga: Sukses di Dunia Tarik Suara, Ayu Ting Ting Miliki Vila di Bogor yang Ditaksir Seharga Rp7 Miliar

Rumah Ahmad Sahroni
Aset properti mewah Sahroni dilengkapi dua garasi yang berisikan koleksi mobil-mobil supercar miliknya, seperti Ferarri dan Lexus. Foto: IG @ahmadsahroni88)

Selain itu, pria yang menjabat juga sebagai Ketua Dewan Pembina Ferrari Owner Indonesia Club (FOCI) ini juga diketahui mengoleksi beberapa moge yang diletakkan di garasi lainnya.

Menuju kedalam rumah, nampak rumah ini menggunakan lantai marmer di seluruh ruangannya. Bagian ruang tamu, dihiasi bermacam furnitur mewah, seperti sofa dan aksesori lainnya.

Sedangkan, pada bagian belakang, terlihat sebuah kolam renang yang dirancang tidak terlalu besar, namun tetap nampak mewah dan nyaman untuk digunakan.

Baca Juga:Nyamannya Rumah Nicholas Saputra yang Dirancang Natural Modern

Aset properti setinggi 4 lantai milik Ahmad Sahroni itu juga dilengkapi dengan lift untuk memberikan kenyaman akses naik-turun lantai para penghuninya.

Sebagai info, Awal kehidupan dan karier Ahmad Sahroni terbilang cukup memprihatinkan. Ia berasal dari keluarga sederhana yang berjualan nasi padang di Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebelum sukses seperti saat ini, Roni merintis karirnya dan bekerja sebagai sopir antar-jemput anak-anak sekolah, tukang cuci kuali raksasa di dapur kapal pesiar asing,
pelayan restoran, serta karyawan di beberapa perusahaan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda