Inspirasi Padu-Padankan Rak Penyimpanan Cerdas di Hunian

Dengan memakai tempat penyimpanan yang tepat, dapat mempermudah pencarian suatu barang di saat pemilik properti membutuhkannya.

Inspirasi rak penyimpanan, ide rak penyimpanan, inspirasi storage terbuka, IKEA Indonesia
Inspirasi rak penyimpanan di rumah. (Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Gaya penataan hunian mencerminkan karakter dan kepribadian sang pemiliknya. Dengan menata perabot secara tepat dapat menghadirkan suasana nyaman di rumah sekaligus memanfaatkan ruang secara lebih cerdas.

Menurut Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, salah satu solusi menata barang-barang di rumah bisa dilakukan dengan sistem penyimpan (storage), sehingga dapat mendukung berbagai aktivitas di hunian.

“Kami memiliki banyak pilihan gaya dan ukuran sistem penyimpanan untuk membantu menempatkan berbagai barang koleksi dan perlengkapan sehari-hari,” tutur Ririn, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (05/02/2020).

Baca Juga: Berbagai Sudut yang Cocok Dipasangi Rak Penyimpanan Terbuka

Dia mengatakan lebih lanjut dengan memakai tempat penyimpanan yang tepat, dapat mempermudah pencarian suatu barang di saat pemilik properti membutuhkannya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan rumah yang tertata rapi, terasa luas dan menyenangkan?

Ririn menjawab, pemilik hunian dapat menerapkan ide penataan ruang dengan cerdas menggunakan lemari storage yang dapat memenuhi kebutuhan dalam menyimpan barang.

“Rak penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya. Kami menghadirkan tempat penyimpanan seri Jonaxel sebagai solusi penyimpanan pintar sesuai kebutuhan,” katanya.

Baca Juga: Berbagai Ide dan Inspirasi Lemari Penyimpanan untuk Rumah Minimalis

Melalui produk storage tersebut, Ririn Basuki mengatakan perusahaannya ingin menjadikan setiap ruang di rumah bermanfaat. Bahkan, dengan ruangan sempit sekalipun, rak tersebut dapat diimplementasikan.

“Anda dapat membuat kombinasi sesuai kebutuhan dan dapat digunakan di mana saja di rumah – di dalam lemari atau pada dinding, di kamar tidur, kamar mandi bahkan di ruang laundry sekalipun,” jelas dia.

Baca Juga: 5 Tips Menata Laci Penyimpanan di Kamar Tidur Secara Efektif

Dengan solusi penyimpanan Jonaxel, Ririn menerangkan penggunanya dapat menggabungkan beberapa elemen – rak, laci, kabinet, sesuai kebutuhan mereka.

Ciptakan kombinasi rak penyimpanan sesuai kebutuhan
Ririn menuturkan, pemilik hunian dapat memanfaatkan ruang yang dimiliki lebih cerdas, meskipun luasannya mungkin terbatas. Menurut dia caranya adala dengan melakukan menciptakan kombinasi rak penyimpanan sesuai kebutuhan

Ririn mengatakan, pemilik properti dapat memulainya dengan menata lemari pakaian. Jika jumlah pakaian tidak sebanding dengan luas lemari, penataan yang tepat adalah solusinya.

“Anda dapat memanfaatkan rak penyimpanan yang dikombinasikan dengan kompartemen dan kotak untuk meletakkan pakaian yang dilipat, syal, atau sepatu. Dengan menggunakan aksesoris penyimpanan, Anda dapat memaksimalkan penggunaan ruang di dalam lemari,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda