Interni Asia Gandeng 5 Desainer Hadirkan Rancangan Interior Mewah

Interni Asia mengandeng lima desainer interior ternama untuk mengejawantahkan material bahan kain dan wallpaper dari Jim Thompson.

Interni Asia, Anniversary ke-25 Interni Asia, Hireka Vitaya
Interni Asia merayakan kehadirannya selam 25 tahun dengan berkolaborasi bersama desainer interior dan desainer fesyen di Tanah Air. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Interni Asia, berkolaborasi dengan lima desainer interior Tanah Air menampilkan sejumlah karya rancang ruangan yang mewah, Kamis (12/09/2019) di Jakarta. Kolaborasi ini dihadirkan dalam rangka merayakan kiprah mereka di Indonesia selama 25 tahun.

Interni Asia mengandeng lima desainer interior ternama, antara lain Sammy Hendramianto, Thomas Elliot, Agam Riadi, Prasetio Budhi dan Shirley Gouw, untuk mengejawantahkan tema ‘Devine Touch, 25 Years of Weaving Luxury’ kedalam beberapa instalasi interior.

Kelima desainer tersebut menghadirkan instalasi ruangan yang mengekspresikan intepretasi mereka terhadap bahan kain dan wallpaper dari Jim Thompson.

Baca Juga: Desainer: Gaya Eklektik Akan Mewarnai Tren Interior Hunian 2019

Selain itu, gelaran ini juga turut menggandeng lima desainer fesyen ternama di Indonesia, seperti Sebastian Gunawan, Didi Budiarjo, Eddy Betty, Adrian Gan dan Rinaldy A. Yunardi.

Dalam konfrensi pers, Hireka Vitaya, Founder Interni Asia, menerangkan karya-karya instalasi interior ini menandai sebuah perayaan atas perjalanan perusahaannya dalam menjual material interior fabric.

“Sejalan dengan waktu, interior dan fabric memang telah menjadi bagian dari ekspresi jati diri dan gaya hidup yang menuntut kualitas terbaik,” ucap Hireka.

Baca Juga: Era Revolusi Industri 4.0 Berdampak Pada Tren Properti

Dalam perjalanannya, distributor material interior fabric itu membawa beberapa nama besar, seperti Robert Allen, Rubelli, Dedar, Armani/Casa, James Hare, Jim Tompson dan lain-lain.

Hireka berharap, kelima karya interior ini mampu memberikan inspirasi dan sekaligus menjadi bukti bahwa material tersebut mampu merepresentasikan sebuah cita rasa dan gaya hidup akan hunian yang mewah.

Sebagai tambah info, hingga saat ini, Interni Asia menjadi distributor resmi material interior fabric untuk 15 brand ternama di dunia. Selain di Jakarta, merek telah memiliki cabang di Bali.

Baca Juga: Angkat Warisan Budaya Indonesia, ID12 Terbitkan Buku Karya Interior Apartemen

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, desainer interior Sammy Hendramianto, menjelaskan bahwa keberadaan material fabric pada sebuah interior berfungsi sebagai aksen yang mampu membangun mood penghuni properti.

“Penggunaan fabric pada ruangan sebenarnya tidak berdiri sendiri. Aplikasi material itu umumnya akan menyesuaikan dengan tampilan lantai, warna dinding dan sebagainya. Intinya, bagaimana keinginan dan kesukaan pemilik rumah untuk membangun ruangannya,” jelas Sammy.

Terkait tren penggunaan motif dn warna material fabric, Sammy mengatakan tidak ada tren yang spesifi. Akan tetapi, ia melihat dua tahun terakhir ini motif-motif natural, seperti floral, burung dan nuansa alami tengah diminati masyarakat.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda