Intip Megahnya Rumah Adele yang Putuskan Berpisah dari Sang Suami

Adele membeli rumah mewahnya yang berada di kawasan Hidden Valley, California, Amerika Serikat dengan harga USD9,5 juta pada tahun 2016 lalu.

Rumah Adele, Adele Laurie Blue Adkins
(Foto: houseandhome / playbuzz)

RumahHokie.com (Jakarta) – Adele, penyanyi berkebangsaan Inggris, kembali jadi sorotan masyarakat dunia. Hal ini tidak terlepas dari kabar bahwa Diva tersebut memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, Simon Konecki, setelah mereka menjalin cinta selama delapan tahun.

Namun, tahukah Hokie People dibalik kabar tidak sedap itu ternyata wanita bernama asli Adele Laurie Blue Adkins tersebut memiliki aset properti dalam bentuk rumah mewah, lho.

Melansir dari Business Insider, Adele membeli mansion megahnya itu seharga USD9,5 juta pada tahun 2016 lalu. Jika dihitung nilai kurs saat ini, harga tersebut setara dengan Rp133,6 miliar.

Baca Juga: Terjun ke Bisnis Home Decor, Drew Barrymore Luncurkan Rangkaian Furnitur Cantik

Rumah mewah Adele, Adele Laurie Blue Adkins
Tampilan ruang keluarga hunian milik Adele yang didominasi oleh penggunaan skema warna netral, seperti putih ini. (Foto: houseandhome)

Mau tahu lebih dekat desain rumah penyanyi internasional kelahiran London, 05 Mei 1988 ini? Yuk simak pembahasannya berikut ini, ya Hokie People!.

Hunian Adele terletak di kawasan Hidden Valley, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut memiliki luasaan mencapai lebih dari 6.598 meter persegi dengan arsitektur bergaya American classic.

Rumah dia berdekatan dengan hunian selebriti Hollywood lainnya, seperti Jennifer Lawrence, Ashton Kutcher, Mila Kunis, Zoe Saldana dan Cameron Diaz.

Baca Juga: Tak Hanya Berperan dalam Game of Thrones, Emilia Clarke Juga Geluti Bisnis Sewa Properti Lho!

Rumah mewah Adele, Adele Laurie Blue Adkins
Adele melengkapi area dapur di rumahnya dengan table island bergaya modern klasik. (Foto: houseandhome)

Tidak berbeda dengan bagian luar bangunan, sisi interior rumah kepunyaan ibu dari satu anak ini juga mengaplikasikan gaya klasik Amerika yang khas.

Ia memilih banyak menggunakan skema warna putih pada bagian dinding serta perabot furnitur, yang dikombinasikan dengan lantai parket kayu berwarna netral, sehingga rumah Adele berkesan elegan dan nyaman.

Contohnya saja, bisa kita lihat pada ruang keluarga dan area dapur. Untuk ruang keluarga, selebritis dunia ini menempatkan sofa modern berwarna putih, berdampingan dengan meja makan bulat dengan gaya klasik.

Baca Juga: Ed Sheeran Rela Habiskan Uang Miliknya untuk Investasi Properti

Rumah mewah Adele, Adele Laurie Blue Adkins
Kamar tidur utama di rumah Adele. (Foto: houseandhome)

Sedangkan, pada bagian dapur juga tak kalah berkesan mewah. Dengan menempatkan berbagai perabot memasak berbahan stainless steal dan sebuah table island, Adele dapat menyiapkan hidangan untuk sang anak tercinta dengan mudahnya.

Hunian ini juga dilengkapi dengan kamar tidur utama dengan dekorasi sederhana serta memiliki tungku perapian. Nuansa Amerika klasik sangat terasa pada  kamar ini.

Sedangkan, untuk kamar sang buah hatinya, pelantun lagu Someone Like You ini merancang area tersebut dengan warna yang terlihat lebih cerah dan menyenangkan.

Properti mewah Adele ini pun dilengkapi fasilitas rumah pohon, kolam renang dan spa yang terletak di bagian belakang dari hunian tersebut.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda