Investasi Menguntungkan, Beli Properti dengan Formula 3-2-1

Dengan cermat berhitung arus kas, Anda dapat membayar tiga unit properti sekaligus dengan pola angsuran yang disesuaikan kebutuhan.

Foto: Dok. RumahHokie.com

RumahHokie.comSin Principio Ni Final. Tiada awal atau pun akhir. Itu cinta sejati.

Roccuzzo mungil centil 9 tahun manis berdiri di tepi lapangan melihat bocah kecil menggocek bola di Santa Fe, Argentina.

Baca Juga: Perlu Diketahui: 8 Kelebihan dan 9 Kekurangan Investasi Properti

Empat tahun berselang, bocah Leo hijrah ke Spanyol dan bergabung ke FC Barcelona. Jauh terpisah benua. Tapi, cinta sejati tak perlu ada kata akhir.

Pertengahan tahun ini mereka pun berikrar abadi. Pernikahan Antonella Roccuzzo dengan Lionel Messi, sang Dewa sepakbola.

Anda mungkin tidak punya hikayat cinta segitunya. Nikah aja terpaksa karena pacar terburu bunting. Tapi itu tidak penting karena hari ini dan ke depan, itulah ikrar keabadian cinta kepada isteri/suami dan anak-anak.

Hidup baru setiap hari. Rumah baru setiap 3 tahun, mobil baru setiap 3 tahun, jabatan baru setiap tahun. Jalan-jalan setiap minggu dan mencium kening isteri setiap pagi.

Baca Juga: Property Diet: Investasi Harus Sehat dan Berimbang

Tahun ini, Anda bias beli properti lagi!

Pakai “Formula 3-2-1 ala Suherman”. Beli 3, jual 2, simpan 1. Dengan cermat berhitung arus kas, Anda bayar 3 unit dengan pola angsuran panjang agar cicilan kecil.

Tunggu 3 tahun, jual 2 dan Anda dapat capital gain. Keuntungan itulah untuk melunasi gratis yang satu unit. Jadi cinta Anda tidak selamanya berat di ongkos.

Harus pintar berhitung karena Anda tidak pintar muter-muter bola seperti Messi. Yang sama dengan Mas Messi, Anda pinter merayu.

Modal gitar, nyanyi Sin Principio Ni Final. “kau berada di sini menyentuh inti jiwaku, bersepakat untuk cinta yang abadi”. Jleb!

Bersama F. Rach Suherman F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda