Istana Nyentrik Ini Mengadopsi Gaya Interior Ala Rider

Konsep interiornya dibentuk unik nan artistik. Apalagi buat para rider, konsep nyentrik ini bisa jadi inspirasi yang menarik.

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Sepintas, hunian satu ini terlihat biasa saja jika dipandang dari luar. Namun, ketika masuk ke dalam ruang tamu, kesan yang dimunculkan justru berbeda.

Oleh sang empunya rumah, sebagian interior huniannya dibentuk seartistik mungkin, cukup menarik perhatian bagi tamu yang menyambangi di istana satu ini. Buat para pecinta kuda besi, konsep seperti ini mungkin bisa jadi inspirasi menarik.

Menurut cerita sang pemilik, sejak tahun 2005, interior hunian satu ini sudah mengadopsi gaya rider adventure. Layaknya penjelajah sejati, sebagian ruangnya berubah fungsi menyesuaikan hobi si pemilik.

Sparepart motor koleksinya dikemas menjadi elemen interior yang unik. Perlengkapan touring dan adventure dipadukan menjadi penghias ruang. Bukan hanya itu, beberapa motor miliknya pun sengaja disandingkan sebagai penyempurna ruang.

“Pada dasarnya saya penggila motor trail. Biar makin kental dengan jiwa saya, sebagian ruang saya sulap menjadi seperti ini,” ucap Prabowo.

Laki-laki penunggang kuda besi bergaya supermoto ini menjelaskan, konsep interior yang terbentuk merupakan identitas yang menggambarkan kepribadiannya, terbuka tapi tetap mengedepankan kenyamanan.

“Karena konsisten memegang konsep ini, secara alami rumah saya ini terbentuk seperti camp penjelajah. Banyak rider dari penjuru nusantara sudah singgah di rumah ini,” tegasnya.

Demi kenyamanan pribadinya, Prabowo menciptakan ruang demi ruang sebagai area display yang mampu menyesuaikan kebutuhan safety riding dan adventure.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda