ITC Shopping Festival 2018 Tawarkan Hadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018 dimeriahkan dengan tiga program unggulan untuk konsumen maupun tenant, yaitu Super Sale, Belanja Untung, dan Dagang Untung.

ITC Shopping Festival 2018 - rumahhokie - dok
Pembukaan ITC Shopping Festival (Foto: Dok. ITC Group)

RumahHokie.com (Jakarta) – Untuk ketiga kalinya, ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam ISF 2018 ini, ITC bekerjasama dengan Bank BCA untuk menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale bagi pengunjung, serta program Dagang Untung untuk tenant ITC.

ISF diselenggarakan secara serentak mulai 21 Mei hingga 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan  ITC Depok.

Baca Juga: Begini Penampilan Entertainment Mall Baru di Jakarta Garden City

Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

Program Belanja Untung memberi kesempatan bagi pengunjung untuk meraih total hadiah langsung senilai Rp1,25 miliar. Cukup belanja Rp50 ribu dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku, konsumen akan mendapat satu poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung.

Baca Juga: Ruang Ritel Jakarta: Suplai Tipis Mengerek Tingkat Okupansi

Untuk para pedagang, ITC dan BCA menyediakan Progam Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku Rp250.000 untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (mininal Rp10 juta) dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung.

Konsep Baru
Christine N. Tanjungan, ITC Division Head menjelaskan, ISF 2018 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial.

“Kami membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Hadiah langsung yang kami sediakan juga merupakan hot item yang sedang tren dan disukai generasi milenial,” kata Christine.

Baca Juga: Era Digital Bawa Pasar Ritel Jakarta Lebih Atraktif

Selain itu, katanya, ITC akan membagikan voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung.

“ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian,” ujarnya.

Sementara itu, Liza Widyasari, Vice President Transaction Banking Partnership Solution Development Bank BCA, sebagai partner penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2018 memberikan solusi sistem pembayaran cashless.

“Untuk pembelanjaan di ITC kami menyediakan sistem cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku. Generasi zaman now suka cara-cara bertransaksi praktis dan lewat Sakuku belanja sangat mudah dengan aplikasi dalam genggaman,” kata Liza.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda