Izzara Apartment Lakukan Serah Terima Unit Kepada Pembeli

Izzara Apartment adalah apartemen strata title berkonsep Eco Luxury Condominium di Jalan TB Simatupang, yang merupakan central business district (CBD) di kawasan Jakarta Selatan.

serah terima unit - hand over - izzara apartemen - rumahhokie - dok
Hand over ceremony unit apartemen Izzara. (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Grage Trimitra Usaha (GTU) melakukan serah terima 523 unit di dua menara Izzara Apartment, hunian berkonsep apartemen resor di Jakarta Selatan.

Serah terima dilakukan Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha, Ray Rumawas kepada beberapa pembeli, Sabtu (23/3/2019). Rencananya, serah terima akan berlangsung secara bertahap hingga Juli 2019.

Baca Juga: Izzara Lakukan Pre Hand Over Kepada Konsumen

“Sampai saat ini, total penjualan apartemen sudah mencapai 70%, dan kami optimistis (apartemen) akan terjual dalam waktu singkat. Mengapa demikian, sebab apartemen kami sudah selesai pembangunannya secara fisik. Berbeda dengan pengembang lain yang masih menawarkan gambar atau brosur dan pembangunan apartemen masih dalam progres,” kata Ray dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Dia menjelaskan, Izzara Apartment adalah apartemen strata title berkonsep Eco Luxury Condominium di Jalan TB Simatupang, yang merupakan central business district (CBD) di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: TB Simatupang Masih Jadi ‘Magnet’ untuk Penyewa Kantor

“Kemudahan akses dan letaknya yang strategis karena berada dekat dengan sejumlah pusat belanja, pusat perkantoran, dan sekolah bertaraf internasional, menjadikan Izzara Apartment patut diperhitungkan. Apalagi, kami juga sudah menggandeng Bank BRI yang menawarkan suku bunga kredit yang sangat kompetitif, yaitu 5,25% per tahun dalam hal Kredit Pemilikan Apartemen (KPA),” papar Ray Rumawas.

Suasana Resor di Ibukota
Menawarkan konsep “Resort Bagai Oase” di tengah kota, Izzara dilengkapi The Sima Office Tower dan tiga lantai retail area berisi F&B dan commercial area.

Direktur Sales dan Marketing Izzara Apartment, Martono Hadipranoto menjelaskan, suasana resor di Izzara makin terasa dengan adanya danau buatan yang dikelilingi lahan terbuka hijau.

Baca Juga: Proyek Apartemen Teranyar di Jakarta Selatan

“Di sisi lain, letak Izzara yang dilalui Sungai Krukut, dari sisi feng shui dipercaya membawa kebaikan yang dilambangkan oleh air, yang menjadi pertanda awal dimulainya kehidupan,” imbuh Martono Hadipranoto.

Selain fasilitas yang mengusung konsep resor dengan landskap dan jogging track yang luas, jelasnya, di sini juga terdapat tiga kolam renang, salah satunya infinity pool berukuran standar olimpiade.

“Izzara Apartment menawarkan unit yang bervariasi mulai dari satu hingga tiga kamar dengan ukuran 64 meter persegi sampai 199 meter persegi. Selain itu, masih ada tipe penthouse,” jelas Martono.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda