Jadi Gedung Perkantoran Tertinggi, Shibuya Scramble Square Mulai Beroperasi

Selain ruang perkantoran seluas 73.000 meter persegi, gedung Shibuya Scramble Square juga diisi oleh ritel serta anjungan rooftop yang bisa diakses oleh publik.

Gedung Scramble Square Shibuya, Jepang, PR Newswire
Gedung Scramble Square di Shibuya, Jepang. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Tokyo) – Gedung perkantoran Shibuya Scramble Square fase I secara resmi dibuka, pada Jumat (01/11/2019). Kompleks perkantoran multiguna yang dibangun setinggi 230 meter ini menjadi gedung tertinggi di Shibuya, Tokyo, Jepang.

Bangunan perkantoran dengan 47 lantai itu telah menampung 213 perusahaan, termasuk 7 perusahaan start-up baru di Jepang dan 49 pendatang baru di Shibuya.

Lokasi gedung tinggi ini secara langsung terletak di atas stasiun Shibuya, sangat mempermudah akses para pembelanja, wisatawan, dan pegawai kantor.

Baca Juga: Malaysia Bangun Forest City, Kota Pintar Berkonsep Ramah Lingkungan

Melansir dari PR Newswire, developer proyek properti ini mengatakan, selain ruang perkantoran seluas 73.000 meter persegi, gedung baru tersebut memiliki Shibuya Sky, yang menjadi salah satu fasilitas unggulan.

“Dengan luasan mencapai 2.500 meter persegi, Shibuya Sky menjadi salah satu anjungan atap terbesar di Jepang,” tutur pengelola Shibuya Square.

Manajemen Shibuya Scramble Square mengatakan lebih lanjut, fasilitas tersebut dengan cepat menjadi tempat yang digemari pengunjung. Mereka membeli tiket secara awal dari laman web resmi kami.

Baca Juga: Gedung Empire State Resmi Buka Area Observatorium Tertinggi di Dunia

Anjungan atap Shibuya Sky terletak di lantai 14, 45, 46, dan bagian rooftop. Sedangkan, ruang perkantoran menempati lantai 17 hingga lantai 45.

“Shibuya Sky dikenal akan desain arsitektur-nya yang menampilkan sederet kegiatan. Dengan rancangannya, pengunjung bisa menikmati pemandangan Tokyo dengan sudut 360 derajat, termasuk Gunung Fuji dan Tokyo Skytree,” papar manajemen gedung.

Selain perkantoran dengan luasan mencapai 2.900 meter persegi di setiap lantai dan anjungan atap, gedung ini juga dilengkapi oleh gerai-gerai ritel yang tersebar di lantai bawah hingga lantai 14.

Baca Juga: Transaksi Real Estat Kawasan Asia Pasifik Catatkan Rekor Baru

Gedung ini pun memiliki ruang berinteraksi dan berkolaborasi dalam bidang bisnis yang dinamai Shibuya QWS. Fasilitas ruang selaiknya co-working space itu disebut-sebut dapat mempertemukan berbagai orang dari latar belakang yang beraneka ragam.

“Shibuya Scramble Square menjadi tempat berbagai orang dengan latar belakang yang beraneka ragam. Kami ingin menciptakan nilai-nilai sosial baru, dan terbuka bagi pihak-pihak non-anggota,” tandas pengelola gedung.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda