Jaga Antusiasme Pembeli, One Parc Puri Gelar Grand Open House

One Parch Puri-Metland-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_9302
Ki-Ka: Jisca (Head of Marketing & Sales One Parch Puri); Kelvin Soo (General Manager Ascendas Singbridge) dan Olivia Surodjo (Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas) saat menjelaskan konsep pembangunan dari hunian One Parc Puri, Jakarta, Sabtu (21/04/2018). (Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sebuah kawasan hunian terpadu yang menghadirkan perkantoran, unit apartemen dan ritel dalam satu kawasan, One Parc Puri, menggelar Grand Open House untuk khalayak ramai di sales gallery show milik mereka di Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (21/04/2018).

“Hari ini kami menggelar grand open house sebagai bagian dari kegiatan promosi, agar menjaga antusiasme konsumen terhadap produk hunian yang kami tawarkan,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metland Karyadeka Ascendas (MKA).

Kegiatan Grand Open House proyek One Parc Puri diramaikan dengan beberapa program seperti live music, celebrity bazaar, beauty class, lego & robotic competition, food truck dan lain-lain.

Baca Juga : MKA Luncurkan Tahap Pertama Pembangunan One Parc Puri

Salah satu kegiatan yang menarik pada event tersebut adalah masyarakat berkesempatan menaiki balon gas raksasa dan melihat sekitar area One Parc Puri yang berada di kawasan Metland Cyber City.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Kelvin Soo, General Manager Ascendas Singbridge mengutarakan selain memberikan keseluruhan area One Parc Puri, pihaknya berharap ini bisa membantu mereka memutuskan unit mana yang akan mereka pilih sesuai dengan pemandangan terbaik dari ketinggian tersebut.

Proyek prestisius ini dibangun melalui joint venture antara pengembang properti Metropolitan Land, Karyadeka Group dan Ascendas Singbridge yang berbasis di Singapura.

One Parc Puri direncanakan akan dibangun dalam empat tahap. Pada fase pertama pembangunannya, akan dibuat dua tower residensial kontemporer, yakni Orchidea dan Olea.

Baca Juga : WOHO: Hunian Eksklusif Bagi Penghuni Berjiwa Entrepreneur

Pada tower Orchidea dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti infinity pool, jacuzzi dan lain sebagainya. Sedangkan, tower Olea diisi oleh unit premium apartemen dengan konsep hunian Work Office Home Office (WOHO).

Hunian dengan konsep itu menyatukan ruang kerja dengan berbagai fitur selayaknya sebuah kantor dengan hunian yang nyaman.

“Salah satu fasilitas yang menarik di One Parc Puri adalah akan ada rumah sakit kanker dan otak bertaraf internasional yang berada tak jauh dari lokasi kami,” jelas Olivia menambahkan.

Sekedar info, pada periode dua hari ini (21 April-22 April 2018) One Parc Puri menawarkan program promosi seperti lucky dip, doorprize, free kitchen set dan kemudahan cara bayar dengan cicilan mulai dari Rp2 juta dan grand prize satu unit apartemen.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda