Jago Mendekorasi, Jennifer Aniston Wujudkan Rumah Impiannya

Jennifer Aniston sangat memperhatikan rancangan pada setiap ruangan di rumahnya. Bakat dan cita rasa seni-nya yang tinggi, ia ejawantahakan kedalam penataan berbagai elemen dekorasi.

Rumah Jennifer Aniston-RumahHokie.com-architecturaldigest
(Foto : architectural digest)

RumahHokie.com (Amerika Serikat) – Dibalik akting memukau pada setiap film yang dibintanginya, aktris Hollywood, Jennifer Aniston ternyata memiliki bakat lain. Ia lihai dalam mendekorasi rumah mewahnya yang terletak di California, Amerika Serikat.

Dikabarkan, Jennifer Aniston  menyukai desain interior dan sangat memperhatikan rancangan pada setiap ruangan di rumahnya.

Bakat dan cita rasa seni-nya yang tinggi, ia ejawantahakan kedalam penataan berbagai elemen dekorasi pada huniannya.

Menyandur dari laman Harpersbazaar, ketika wanita pemeran Rachel Green pada sitcom ternama Friends itu tidak sedang sibuk dalam dunia showbiz, Jennifer Aniston lebih memilih untuk berada di rumah impiannya itu.

Baca Juga : Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jennifer Aniston sangat menikmati proses merancang interior rumah mewahnya. (Foto: pinterest)

“Jika  bukan aktris, saya ingin menjadi perancang (interior),” ungkap Aniston pada sebuah wawancara dengan majalah Architectural Digest, seperti yang dikutip oleh Harpersbazaar.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya suka akan proses dalam merancang. “Ada sesuatu hal yang melengkapi jiwaku ketika proses memilih kain dan menyelesaikan (dekorasi),” katanya.

Dengan bantuan Stephen Shadley, desainer interior terkenal, Aniston membuat tampilan rumah menjadi sebuah istana yang sesuai dengan impiannya.

Bersama sang desainer, Aniston mengubah hunian mewah itu menjadi tempat tinggal bergaya modern yang nyaman. Lihat saja, bagaimana tampilan ruang tamu yang luas serta nyaman ini dilengkapi dengan barnya sendiri.

Baca Juga : Didominasi Material Kayu, Rumah Megan Fox Berdinding Transparan

Jennifer Aniston membeli properti tersebut pada tahun 2011 dengan harga USD21 juta. Di rumah tersebut, dia tinggal dengan suaminya Justin Theroux dan ketiga anjing mereka.

Wanita kelahiran California, 11 Februari 1969 silam ini menggambarkan dekorasi rumahnya sebagai ‘Dunia Lama bertemu dengan Dunia Baru’.

Menurut Jennifer Aniston menghadirkan nuansa ruangan yang ‘seksi’ itu penting, namun baginya kenyamanaan jauh lebih penting.

Dalam menentukan rancangan huniannya itu, Aniston juga membuka kompromi dengan sang suami, hal mana saja yang cocok untuk diterapkan pada ruang-ruang tempat tinggalnya.

“Justin pasti ingin terlibat, jadi ada sedikit pembelajaran untuk saya tentang bagaimana memasukkan ide dan pendapat lain dalam proses perancangannya,” pungkas Jennifer Aniston.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda