Jakarta Garden City Punya Sales Gallery Baru yang Lebih “Wah”

Sales Gallery Jakarta Garden City dibangun lebih representatif, dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen.

grand-opening-new-sales-gallery-jakarta-garden-city-rumahhokie-dok
Tampak dalam gambar (Kanan-Kiri) Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., William Honoris, Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Luntungan Honoris, Presiden Komisaris PT Modernland Realty Tbk., Ibu Luntungan Honoris, dan Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses saat peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City, Rabu, 11 September 2019. (Foto: Dok. Modernland)

RumahHokie.com  (Jakarta) – PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) meresmikan pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City (JGC) yang baru, Rabu (11/9/2019). Kantor pemasaran baru ini berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan IKEA.

Sales Gallery JGC dibangun di atas lahan seluas 6.880 m2, dengan luas bangunan 1.867 m2 dan Green Area 2.600 m2. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas, antara lain Lobby, Ballroom, Deal Room, Show Unit Area, Children Play Ground dan Lounge.

Baca Juga: Cluster Mahakam di JGC Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2019

“Kami membangun Sales Gallery yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan perumahan secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City,” papar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk.

Sementara itu, David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, keberadaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru ini diharapkan akan membuat masyarakat mengenal lebih dekat dan semakin dipermudah dalam mendapatkan informasi mengenai seluruh produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City.

Baca Juga: Ini Strategi Modernland Dorong Pendapatan Perusahaan Tahun Ini

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, pihaknya optimistis sektor properti akan kembali mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang stabil pasca Pemilihan Presiden.

“Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Jakarta Garden City dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau harganya,” ujar Sami Miettinen.

Program Smart Deal
Pada kesempatan yang sama, Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales JGC, saat ini PT Mitra Sindo Sukses sedang memasarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai Rp1,4 miliar, ruko mulai Rp4,8 miliar, serta apartemen mulai Rp600 jutaan.

“Kami memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini,” ujar Hyronimus Yohanes. “Pilih properti di Jakarta Garden City karena harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern.”

Baca Juga: JGC Sabet Penghargaan PMSEA 2019 untuk Kategori Perumahan Menengah

Proyek perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar ini, imbuhnya, juga memiliki akses yang mudah lantaran didukung sarana transportasi umum yang memadai.

“Nilai properti Jakarta Garden City cepat naik dan membawa keuntungan. Harga properti di Jakarta Garden City mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya,” tuturnya.

Di bulan September, PT Mitra Sindo Sukses melalui Jakarta Garden City menggelar program promo spesial “Smart Deal”. Bagi konsumen yang membeli Kavling Siap Bangun (Kasiba) di Jakarta Garden City selama periode bulan September, akan mendapatkan diskon 15% serta bebas biaya pengalihan hak.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda