Jakarta Garden City Rilis Cluster Bernuansa Jepang: Shinano

Diambil dari nama sungai terpanjang dan terbesar di Jepang, Cluster Shinano menghadirkan hunian dengan konsep yang modern dan simple.

Shinano - jakarta garden city - modernland - rumahhokie - dok
Cluster Shinano, Jakarta Garden City (Foto: Dok JGC)

RumahHokie.com (Jakarta) – Mengembangkan River Garden, Jakarta Garden City meluncurkan cluster Shinano di kawasan hunian seluas 100 hektar tersebut. Cluster seluas 10,8 hektar ini merupakan cluster kelima di kawasan River Garden, menyusul Mississippi, Yarra, Thames, dan La Seine.

Setelah menggelar acara pengenalan cluster Shinano kepada agen properti di Jakarta, Rabu (25/1/2017), Jakarta Garden City akan meluncurkan cluster Shinano secara resmi pada 25 Februari 2017.

“Kami optimistis cluster Shinano akan diminati masyarakat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki, sehingga cocok untuk dihuni maupun untuk investasi. Saat pengenalan produk cluster Shinano, selama satu jam kami buka penjualan, sudah hampir 40% unit di-book,” ungkap Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses—pengembang Jakarta Garden City—dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Diambil dari nama sungai terpanjang dan terbesar di Jepang, Cluster Shinano menghadirkan hunian dengan konsep yang modern dan simple.

“Warna natural dihadirkan pada fasad bangunan, menjadikannya lebih terasa nuansa Jepang kontemporer,” ujar Sami.

Ciri khas cluster Shinano adalah penerapan ventilasi udara yang baik dengan bukaan jendela yang optimal, sehingga dapat menghemat penggunaan listrik.

Harga Mulai Rp1,4 Miliar
Di cluster Shinano memiliki 554 unit rumah dengan lebar 6 meter, 7 meter, 8 meter, 10 meter, dan 12 meter. Cluster Shinano memiliki lima tipe unit hunian, yaitu LT/LB: 90/63 (6×15 m), 105/75 (7×15 m), 120/92 (8×15 m), 150/121 (10×15 m), dan  180/185 (12x15m).

Untuk rumah lebar 6 meter, jelas Sami, menerapkan konsep mezzanine. Tipe 150/121 dilengkapi 4 kamar plus 1 kamar pembantu (4+1), sedang tipe lainnya kamarnya 3+1.

Cluster Shinano akan dibagi dalam tiga tahapan penjualan, yakni 184 unit di tahap 1 dengan harga mulai Rp1,4 miliar. Pengembang menawarkan tiga cara pembayaran yakni cash, cicilan bertahap, dan KPR.

Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City memaparkan, pembayaran cicilan tersedia dua pilihan, yakni 12 dan 24 kali.

Konsumen tidak perlu membayar DP, setelah membayar booking fee Rp25 juta, sisanya dibagi 12 atau 24 kali. Untuk pembelian dengan KPR, DP-nya 20% diangsur 14 kali.

Selain itu, ada pilihan ketiga, konsumen yang membayar uang muka 30% dapat diangsur 24 kali,” jelas

Pada 1 Maret 2017, cluster Shinano akan mengalami kenaikan harga, sehingga merupakan saat tepat jika pembelian dilakukan pada saat cluster Shinano diluncurkan,” kata Hyronimus.

Berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, Jakarta Garden City dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Mengusung tagline “The Biggest Real Land Township @Jakarta”, proyek seluas 370 hektar ini dibagi ke dalam tiga bagian: Garden City, River Garden, dan Lake Garden.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda