Jalin Kerjasama dengan OCBC, Chadstone Cikarang Fasilitasi Pembayaran Melalui KPA

Kesepakatan kerjasama antara Pollux Aditama Kencana dengan Bank OCBC NISP dilakukan untuk memfasilitasi konsumen dalam pembiayaan KPA pada proyek Chadstone Cikarang.

Chadstone Cikarang, Pollux Properties, OCBC NISP
(Foto: dok. Pollux)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Pollux Aditama Kencana secara resmi menjalin kerjasama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk, pada Selasa (12/03/2019) lalu, di gedung Noble House, Mega Kuningan, Jakarta.

Kerjasama ini dilakukan sebagai komitmen pengembang properti tersebut dalam dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk konsumen proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang.

Pollux Aditama Kencana merupakan perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group.

Baca Juga: Pengembang Chadstone Cikarang Raih Penghargaan dari Bank BTN

Nico PO, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, mengatakan dengan kesepakatan kerjasama ini para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit apartemen Chadstone Cikarang dengan beragam skema pembayaran.

“Konsumen akan semakin diuntungkan dengan beberapa kemudahan pembayaran. Diantaranya, program inovasi terbaru KPA dari OCBC NISP bernama easy start, yang menawarkan suku bunga 7,5% fixed selama 3 tahun,” tuturnya.

Nico menambahkan, pembeli properti dapat mengikuti program pembayaran tersebut
dengan uang muka (down payment) mulai dari 5%. Sedangkan cicilan pembayarannya, mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 tahun hingga 25 tahun.

Baca Juga: Chadstone Cikarang Mulai Pasarkan Hunian Soho Seharga Rp1,2 Miliar

Adapun Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin berujar melalui kerjasama pihaknya dengan OCBC NISP dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan KPA.

“Kedepannya, masih ada sejumlah potensial bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjajaki kerjasama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang,” ungkapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Veronika Susanti, Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP menjelaskan proyek Chadstone Cikarang sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar oleh pihaknya.

Baca Juga: Bidik Pengunjung Milenial, Tenant Chadstone Mall Cikarang Beroperasi Bersama April Mendatang

“Kami menargetkan nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun yang ingin membeli properti pertama kalinya. Dengan kerjasama ini, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah,” kata Veronika.

Sebagai info tambahan, progres pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%. Pihak pengembang properti menargetkan operasional mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap dilakukan pada April 2019 mendatang, serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda