Jaring Semua Segmen, Kingland Usung Konsep Mixed-Use Integrated

Tak hanya dilengkapi sejuta fasilitas, keberadaan kompleks hunian ini juga memudahkan aktivitas penghuninya. Lokasinya pun strategis.

Bambang Sumargono: Lokasinya hanya berjarak empat menit dari pintu tol Tangerang dan 15 menit dari tol BSD.

RumahHokie.com (Serpong)Kawasan Serpong kembali kehadiran kompleks hunian jangkung baru. Kali ini PT Hong Kong Kingland memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian di kawasan Kingland Avenue.

Rencananya, kawasan terpadu itu berkonsep mixed-use integrated development, lokasinya berada di Jalan Raya Serpong, Tangerang, Banten.

“Kingland Avenue merupakan kawasan terpadu berkonsep 5 in 1, menggabungkan antara apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden, dengan fasilitas bertaraf internasional,” terangkan Timothy Chang, President Director PT Hong Kong Kingland.

Baca juga: Kingland Avenue @Alam Sutera Segera Luncurkan Tower Kedua

Untuk tahap awal yaitu tower The Venetian, pihak pengembang mengusung konsep smartloft.

“Konsep apartemen seperti ini merupakan pertama di Indonesia. Hunian model loft dengan tinggi plafon mencapai 5 meter,” terang Timothy.

Rencananya, tower apartemen ini akan dibangun setinggi 30 lantai, dengan total 600 unit loft, terdiri dari empat tipe yaitu loft A (three bedroom) luasnya 84m2, loft B (three bedroom) luasnya 68-73m2, loft C (one bedroom) luasnya 46-51m2, loft D (one bedroom) luasnya 40-44m2.

Lebih lanjut Bambang Sumargono, Marketing Director Kingland Avenue mengatakan,unit apartemen dengan tipe loft dipasarkan mulai Rp693 juta.

Tawarkan Sejuta Fasilitas
“Selain loft, kami juga menawarkan 24 unit Garden Suites dan Grand Penthouse dengan luasan antara 109-186m2. Letaknya berada di lantai paling bawah dan paling atas,” terang Bambang.

Menurutnya, unit Garden Suites memiliki konsep yang unik, setiap unitnya memiliki akses langsung ke fasilitas premium Kingland Avenue dan juga akan dipenuhi tanaman seperti berada di sebuah taman.

Untuk kenyamanan penghuni, pihak pengembang juga membenamkan unitnya dengan menggunakan double glaze window yang mampu meredam suara dari luar dan menahan panas sinar matahari.

“Selain itu, kami juga menawarkan advance waterproof system bergaransi hingga 10 tahun dan smart kitchen khusus disediakan untuk tipe three bedroom,” papar Bambang.

Dengan begitu kata Bambang, penghuni juga semakin dimanjakan dengan ketersediaan berbagai fasilitas pendukung kawasan seperti kolam renang berukuran olympic.

Pihaknya juga melengkapi apartemen tersebut dengan private club house, indoor sporting hall (futsal, tennis, bulutangkis, basket, tennis meja, dan jogging track), perpustakaan, club house, pusat kebugaran (SPA, jaccuzzi, dan sauna).

“Semua fasilitas yang kami hadirkan bertaraf layaknya hotel bintang lima. Kami juga menyiapkan pula call-in medical service dan maid service,” jelas Bambang.

Dengan sejuta kelengkapan, pihak pengembang yakin kompleks hunian ini akan menjawab semua kebutuhan konsumennya.

“Lokasinya hanya berjarak empat menit dari pintu tol Tangerang dan 15 menit dari tol BSD. Pembangunan infrastruktur juga sedang dikembangkan seperti Jakarta Outer Ring Road (JORR) sesi dua, jaringan bus Transjakarta dan monorel,” urainya.

“Kehadirannya juga diuntungkan oleh lingkungan yang sudah lengkap di area Alam Sutera, seperti pusat perbelanjaan dan lifestyle mall (Living World, IKEA, Mall Alam Sutera dan Flavor Bliss),” kupas Bambang.

Bukan hanya itu kata Bambang, sejumlah kampus dan sekolah juga sudah hadir di kawasan Serpong. Dengan demikian, semua kebutuhan penghuni dipastikan terpenuhi.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda