Jatiasih Central City Beri Diskon Booking Fee 50% Cluster Green Lake

Jatiasih Central City merupakan proyek kota mandiri seluas 16 hektar. Proyek ini menawarkan 12 fasilitas untuk kenyamanan para penghuninya.

RumahHokie Fair 2019, Jatiasih Central City, Hadez Graha Utama, Metropolitan Mall Bekasi
Stand Jatiasih Central City di gelaran RumahHokie Fair 2019. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Banyak developer properti memutuskan untuk mengembangkan proyek kota mandiri di kawasan sub-urban, seperti Bekasi. Karena pertimbangan potensi yang ada pada daerah tersebut.

Dalam pembangunanya, sejumlah pengembang properti menawarkan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan kawasan untuk para calon penghuni.

Salah satu adalah PT Hadez Graha Utama yang sedang menggarap proyek kawasan Jatiasih Central City seluas 16 hektar. Proyek kota mandiri yang berlokasi di Jatiasih, Bekasi, ini menawarkan 12 fasilitas pendukung. Diantaranya, pusat perbelanjaan, sekolah, commercial area, tempat ibadah, playground, danau, serta clubhouse.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

“Konsumen kami akan dimudahkan dengan berbagai fasilitas itu. Kami ingin menciptakan lingkungan kota mandiri yang dinamis, sehat, aman serta nyaman untuk para penghuni,” ucap Kurniawan, Sales Executive Jatiasih Central City, saat ditemui Kamis (19/09/2019) di gelaran RumahHokie Fair.

Sebagai bagian pengembangan kawasan, sang developer membangun cluster Green Lake yang dipasarkan mulai harga Rp700 juta-an.

Green Lake hadir dengan tiga tipe rumah tapak 2 lantai, yakni tipe hunian 5×12 meter persegi; tipe hunian 6×12 meter persegi; serta tipe rumah 7×12 meter persegi.

Baca Juga: Tuti Mugiastuti: Potensi Properti Bekasi Kian Menawan Hati

Untuk menarik pembeli, Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya memiliki promo diskon booking fee sebesar 50% untuk calon pembeli selama pameran properti di Bekasi ini berlangsung.

Booking fee yang seharusnya Rp15 juta, selama pameran RumahHokie Fair kami berikan diskon 50%, menjadi Rp7,5 juta. Konsumen bisa langsung pilih unitnya,” kata dia.

Baca Juga: ‘Banjir’ Promo Dua Apartemen WIKA Realty di Gelaran RumahHokie Fair 2019

Selain itu, pihak pengembang juga menyediakan berbagai cara pembayaran untuk para konsumen, seperti Cash Keras dan Cash Bertahap tanpa DP dengan bunga flat sebanyak 60 kali. Mereka juga menerima pembayaran melalui KPR dengan uang muka 20%.

“Untuk estimasi saja, tipe rumah 5×12 meter persegi dengan Cash Bertahap bisa dicicil Rp6 juta per bulannya. Kalau untuk untuk KPR, konsumen bisa membayar DP 10% di muka, dan sisanya bisa dicicil selama 2 tahun,” pungkas Kurniawan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda