Jelang Imlek, Plaza Indonesia Hadirkan Bangunan Tradisional China

Perayaan Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 diisi oleh berbagai atraksi dari tradisi budaya serta menawarkan pengalaman berbelanja dalam suasana dekorasi yang meriah.

Plaza Indonesia Rayakan Imlek-RumahHokie.com-istimewa
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup, Plaza Indonesa turut memeriahkan perayaan Imlek dengan mengadakan Plaza Indonesia Chinese New Year 2018.

Acara tersebut diisi oleh berbagai atraksi dari tradisi budaya serta menawarkan pengalaman berbelanja dalam suasana dekorasi yang meriah.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menjelaskan acara Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 merupakan salah satu strategi pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan juga konsumen.

Baca Juga: Kemendag dan Plaza Indonesia Hadirkan Pasar Kreasi

“Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Imlek juga memiliki tradisi dan filosofi yang unik. Keunikan-keunikan tradisi inilah yang akan kami hadirkan,” ujar Zamri melalui siaran pers, Jum’at (02/02/2018).

Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 akan menghadirkan berbagai atraksi-atraksi budaya Tionghoa dan program belanja untuk seluruh pengunjung mal yang terletak di Jakarta Pusat tersebut.

Dalam penanggalan kalender Cina, Tahun 2018 juga dikenal sebagai tahun Anjing Bumi. Oleh karenanya, dekorasi interior pusat perbelanjaan Plaza Indonesia terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek, dan the prisma dog sebagai lambang shio Anjing Bumi.

Bangunan tradisional khas Cina hadir di beberapa sudut mal untuk menguatkan suasana perayaan Imlek di Plaza Indonesia, sehingga area tersebut bisa dijadikan tempat untuk berswafoto.

Baca Juga: Bagaimana Peruntungan Anda di Tahun Ayam Api 2017?

 

ak hanya dekorasi yang dibuat khas Imlek, Plaza Indonesia juga menggelar atraksi mini barongsai, wushu performance, tarian tradisional Cina, drama musical Spring Festival Performance.

Selain itu pula, tahun baru Imlek juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga dirayakan dengan makan bersama pada malam sebelum tahun baru.

Oleh karena itu, pusat perbelanjaan ini juga mengadakan program Chinese New Year Dining Special dengan melibatkan 35 partisipan dari tenant F&B. Gelaran Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 akan berlangsung dari tanggal 03 Februari hingga 18 Februari mendatang.

Zamri menambahkan, sebagai pusat ritel premium di Indonesia, tahun ini Plaza Indonesia
akan berfokus untuk memperluas target pasar dengan menjangkau generasi milenial

“Kami akan terus menghadirkan program dan kegiatan yang tematik setiap bulannya. Dengan strategi itu, Plaza Indonesia akan selalu menjadi destinasi berbelanja dan gaya hidup yang penuh kejutan,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda