Jelang Lima Dekade, Sharp Indonesia Rilis Kampanye “50 Years Celebration”

Perayaan ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – 20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers’ Day’ edisi ulang tahun.

sharp-indonesia-50-tahun-50-years-celebration-anto-erawan-rumahhokie-dok

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyongsong usia emas di 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan kampanye ‘50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga, Rabu (10/4/2019).

Di depan awak media, Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, usia 50 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah brand peranti elektronik.

“Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia. Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan,” kata Tadashi Ohyama.

Baca Juga: Sharp Indonesia Pasarkan TV Aquos 8K Seharga Rumah!

Perayaan ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers’ Day’ edisi ulang tahun.

Kemeriahan ulang tahun ditandai dengan hadirnya lima Sharp Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia Sharp di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi.

Truk keliling ini akan mengunjungi kota-kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari Sharp, selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini pun akan melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.

Baca Juga: Nonstop 14 Hari Menyala, Televisi LED Milik Sharp Catatkan Rekor MURI

Garansi lima tahun khusus untuk produk LED TV juga masih bisa dinikmati bagi konsumen yang melakukan pembelian unit LED TV apapun sejak 1 Maret 2019 lalu. Hanya dengan meregistrasikan produk melalui aplikasi SHARP ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang.

Sepanjang tahun tersebut pula, Sharp Indonesia akan menyelenggarakan lima ekshibisi di lima kota besar dan 50 aktivitas penjualan di seluruh cabang di Indonesia. Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun dealer terpilih akan memanjakan konsumen dan dealer dengan beragam hadiah dan promo yang menarik.

Baca Juga: Dua Produk Home Appliances Sharp Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini semakin istimewa dengan peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas, khususnya untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier, dan Car Air Purifier, yang nantinya bisa dimiliki oleh konsumen.

Untuk memecah rasa penasaran konsumen dengan keanggunan produk ini, produk-produk tersebut dapat ditemukan langsung di 50 toko di seluruh Indonesia, termasuk Hyper Channel maupun toko yang telah dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store.

Dengan serangkaian program yang non-stop hadir selama setahun ke depan, Sharp Indonesia semakin optimistis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik.

Baca Juga: Rilis Aquos Sound Partner, Sharp Perkenalkan Cara Baru Nikmati Musik

“Sebagai produsen elektronik yang terbilang konsisten dalam berkarya sesuai kebutuhan konsumen Indonesia, kami yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, kami telah menargetkan penjualan hingga Rp11 triliun di tahun 2020FL(fiskal Jepang) mendatang, atau dua kali lipat dari pencapaian di 2015 lalu. Total penjualan ini sudah melalui kalkulasi yang matang dan tentunya kesiapan tim kami untuk memberikan yang terbaik,” papar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Seraya menyambut usia baru, kampanye digital melalui sosial media tengah dilakukan lewat tagar #2019PilihSharp. Kampanye ini dilaksanakan untuk memantapkan pilihan konsumen terhadap Sharp sebagai produk andalannya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda