Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Ternyata Memiliki Apartemen Rahasia

Jennifer Lopez harus mengeluarkan uang sewa sebesar USD11,500 per bulannya untuk menggunakan ruangan hunian seluas 101 meter persegi.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Ternyata Memiliki Apartemen Rahasia
(Foto : eoonline / splash news)

RumahHokie.com (New York)Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan memiliki sebuah apartemen yang dirahasiakan oleh mereka di kawasan Upper West Side, New York City, Amerika Serikat.

Jennifer Lopez dan pasangannya itu telah menyewa apartemen satu kamar di gedung kondominium di lokasi premier, yang sama dengan tempat Rodriguez pernah tinggal.

Dilansir dari New York Post, pasangan superstar tersebut harus mengeluarkan uang sewa sebesar USD11,500 per bulannya untuk menggunakan ruangan hunian seluas 101 meter persegi.

Baca Juga : Yuk Intip Rumah Mark Wahlberg, Lawan Main Iko Uwais di Film Mile 22

Tempat yang disewa oleh Jennifer Lopez dan Alex memiliki kamar tidur dan teras selebar 10 meter persegi. Selain itu, unit apartemen itu juga memiliki dapur lengkap dengan meja bar.

Sebenarnya mereka sudah memiliki apartemen milik bersama di Park Avenue, Manhattan, seharga USD15,316 juta. Pasangan megabintang itu kabarnya membeli unit di salah satu menara hunian tertinggi di dunia tersebut sejak Februari lalu.

Baca Juga : Mewahnya Penthouse Justin Timberlake yang Dijual Seharga USD7,9 Juta

Jennifer dan Alex membeli unit hunian yang ideal melalui perusahaan broker properti secara eksklusif. Dengan ukuran seluas 371 meter persegi, hunian mewah mereka dilengkapi oleh tiga kamar tidur dan 4 kamar mandi, bahkan ruang perpustakaan besar.

Karena terletak dekat dengan Central Park, unit apartemen tersebut memiliki pemandangan kota New York yang gemerlap.

Baca Juga : Mandy Moore Ungkap Dirinya Jatuh Hati dengan Rumah Bergaya Klasik

Bangunan apartemen tersebut berada di lahan seluas 2.787 meter persegi. Properti premiun itu dilengkapi berbagai fasilitas seperti lounge, restoran pribadi, kolam renang indoor, pusat kebugaran dan ruang pertunjukan.

Jennifer Lopez juga diketahui ingin melepas salah satu aset propertinya berupa penthouse yang terletak di gedung Whitman, di sebelah utara Madison Square Park.

Baca Juga : Jago Mendekorasi, Jennifer Aniston Wujudkan Rumah Impiannya

Menurut daftar penthouse tersebut memiliki empat kamar tidur dan sekitar 3.000 meter persegi ruang terbuka di empat teras dan dua lantai.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda