JGC Raih Gelar Township dengan Investasi Terbaik di IPBA 2017

Jakarta Garden City meraih penghargaan di ajang Indonesia Property&Bank Award 2017 untuk kategori “The Best Investment Township In Biggest Realland @ Jakarta”.

Jakarta Garden City di ajang IPBA 2017 - rumahhokie - dok
Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (kiri) dan Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk. (kanan) berpose bersama seusai menerima penghargaan IPBA 2017 (Foto Dok. Modernland)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2017 untuk Kategori “The Best Investment Township In Biggest Realland @ Jakarta”.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sami Miettinen selaku Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kamis (9/11/2017). IPBA 2017 diselenggarakan Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) untuk kali ke-12.

Terkait prestasi yang diraih, Sami Miettinen mengaku JGC berhasil menorehkan banyak penghargaan sepanjang 2017.

Baca Juga: Raih Dua Penghargaan, Jakarta Garden City Optimistis Penjualan Naik

“Hal ini sangat membanggakan dan akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi sebuah kawasan yang nyaman, aman, dan berkualitas bagi penghuninya. Jakarta Garden City terus berkembang seiring bertambahnya fasilitas-fasilitas gaya hidup yang telah mulai beroperasi,” tutur Sami.

Dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses—anak perusahaan PT Modernland Realty, Tbk—di atas lahan seluas 370 hektar di bilangan Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, JGC digadang sebagai lokasi investasi menjanjikan.

Pasalnya, dengan harga tanah masih cukup terjangkau, lokasi ini memiliki fasilitas terbilang lengkap, seperti AEON Mall, sementara IKEA akan segera membuka gerai di sini.

Baca Juga: Begini Penampilan Entertainment Mall Baru di Jakarta Garden City

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di sini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Sami.

JGC Jadi Andalan Modernland
Pada kesempatan terpisah, Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk (MDLN). mengatakan, pihaknya sepanjang 2016 lalu  berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp2,46 triliun yang berasal  dari penjualan properti (Rp2,36 triliun), pendapatan hotel dan sewa (Rp53,4 miliar) dan pendapatan golf dan restoran club house (Rp51,3 miliar).

Sementara itu, sepanjang semester kuartal III-2017 pertumbuhan pendapatan tercatat sebesar 24,5%. Pendapatan tumbuh dari Rp1,51 triliun di kuartal III 2016 menjadi Rp1,88 triliun di kuartal III 2017.

Baca Juga: Tambah Ruang Komersial, Jakarta Garden City Luncurkan Cleon Park

Sampai kuartal III 2017 pertumbuhan laba bersih tercatat 795,55%. Laba bersih tumbuh dari Rp29,2 miliar di kuartal III 2016 menjadi Rp261,5 miliar di kuartal III 2017.

“Kami optimistis dengan prospek penjualan di kuartal IV 2017 yang akan dipasok dari township Jakarta Garden City dan kawasan industri ModernCikande di Serang, Banten,” ujar Freddy.

Ke depan, PT Modernland Realty Tbk. akan terus mengembangkan produk inovatif, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda