JHL Solitaire Resmi Beroperasi Tawarkan Kemewahan Hotel Bintang 5

Berada di lahan tanah seluas 6.000 meter persegi, JHL Solitaire Gading Serpong dirancang dengan mengusung konsep arsitektur yang menyerupai batu permata.

Hotel Solitaire Gading Serpong, JHL Group, Jerry Hermawan Lo
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – PT Jaya Bumi Cakrawala, anak perusahaan JHL Group,
secara resmi mengoperasikan hotel teranyar milik mereka, yakni JHL Solitaire Gading Serpong, Selasa (27/11/2018).

Berada di lahan tanah seluas 6.000 meter persegi, JHL Solitaire Gading Serpong dirancang dengan mengusung konsep arsitektur yang mewah nan glamour.

Dalam jumpa pers, Jerry Hermawan Lo, CEO JHL Solitaire Gading Serpong menjelaskan penginapan ini menawarkan hotel berkelas bintang 5 pertama di Banten, Jawa Barat.

Baca Juga: Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Dalam Gua, Mau Mencoba?

Menurutnya, konsep kemewahan tersebut tercermin dari bentuk bangunan yang dibuat menyerupai batu permata bernilai tinggi serta beragam amenities yang disediakan. “Bentuk bangunan terinspirasi dari batu permata Solitaire yang digunakan untuk cincin perhiasan,” ucapnya.

Ketika ditanya nilai investasi yang digelontorkan, Jerry tak menyebutkan angka pasti dari pembangunan hotel yang dikerjakan selama 2,5 tahun ini.

“Nilai investasi yang kami keluarkan cukup besar, karena rancangan (bangunan) ini terbilang cukup sulit dan menggunakan material bangunan yang bagus. Akan tetapi, kami beruntung ketika membeli lahan dan beberapa bahan bangunan, masih pakai kurs dolar yang lama,” ujar Jerry.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, Carstensz Residence Rampung Di Awal 2019

Menyasar pangsa pasar menengah ke atas, JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan 141  unit kamar yang terbagi dalam beberapa pilihan, yakni Premier dan Suite. Mereka juga memiliki unit kelas premium Suite Chairman yang dilengkapi dengan ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi.

Dalam operasionalnya, hotel yang menempati bangunan setinggi 16 lantai ini dikelola oleh D-Varee Collection Hotel Management yang berasal dari Thailand.

Jerry kembali menjelaskan, hotel ini memiliki serangkaian fasilitas, seperti sky Ballroom, meeting room, kolam renang outdoor, hingga layanan spa yang mewah.

Baca Juga: Sejumlah Developer Siap Banjiri Pasar Apartemen di Serpong

Ia menyebutkan, hotel ini pun dilengkapi dengan pilihan restoran dan bar dengan konsep kuliner yang variatif, diantaranya Mangan All Day Dining Resto; URO Japanese Dining & Sake Bar; Al Gusto Italian Dining dan sebagainya.

“Kami berharap kehadiran hotel ini dapat memenuhi kebetuhan akan penginapan yang berkelas bagi masyarakat. Selain itu, kehadirannya kami harap juga turut mengangkat wajah kota Banten yang semakin cantik, sekaligus dapat menggerakan roda perekonomian daerah,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda