Jika Tak Lagi Menjadi Atlet, Liliyana Natsir Akan Tekuni Bisnis Properti

Liliyana Natsir mulai memikirkan langkahnya jika kelak tak lagi menjadi atlet bulutangkis. Ia mulai mempersiapkan masa pensiunnya dengan menjadi pebisnis properti.

Liliyana Natsir-RumahHokie.com-Adhitya Putra-8280
Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir mulai memikirkan langkahnya jika kelak gantung raket. Dianggap memiliki prospek yang menguntungkan, ia mulai melirik bisnis properti sebagai ‘batu pijakan’ selanjutnya.

“Saya harus mempersiapkan setelah nanti tidak lagi di bulutangkis. Jadi sekarang, saya banyak ketemu orang, banyak bertanya tentang bisnis (properti),” ujar Liliyana Natsir yang ditemui RumahHokie.com, Ahad (25/02/2018).

Peraih medali emas Olimpiade 2016 bersama pasangannya Tantowi Ahmad ini sudah mulai berinvestasi di daerah Serpong. “Bentuknya ruko. Karena, saya berpikir untuk bisnis. Ruko kan bisa untuk usaha saya sendiri nanti,” kata atlet yang juga memiliki usaha reflexiology ini.

Baca Juga : Chef Rinrin Marinka: Suka Desain Dapur yang Natural

Selain ruko, ternyata wanita kelahiran Manado, 09 September 1985 silam itu juga sedang  mengembangkan bisnis properti lainnya.

“Saya bangun perumahan di daerah Jatiwarna, Bekasi. Namanya Perumahan Royal Hankam. Cluster kecil-kecilan lah. Sekitar 14 rumah tipe 48/80. Saat ini sedang bangun gerbangnya dan pos satpam serta bangun rumah contoh,” jelas Liliyana.

Lebih lanjut, Liliyana menjelaskan perumahan tersebut merupakan proyek ketiga yang telah ia bangun. Sebelumnya, ia juga telah membangun perumahan di Bale Sampurna dan Bale Jati Raden yang juga masih wilayah Jatiwarna.

Berbeda ketika berada di arena bulutangkis, pada saat awal memulai bisnisnya tersebut, Liliyana mengaku dirinya merasa kurang percaya diri.

Baca Juga : Begini Rumah Roro Fitria Seharga Rp12 Miliar yang Buat ‘Silau Mata

“Kalau di bulutangkis kan sudah percaya diri karena sudah pengalaman. Nah, kalau di
dunia ini (properti) kan ilmu saya masih cetek banget. Namun, saya selalu berprinsip yang penting jujur. Bangun sesuai spesifikasi yang kita tawarkan dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Keinginan Liliyana terjun dalam bisnis tersebut terinspirasi dari pamannya yang juga bergelut dalam bidang properti.

“Saya termotivasi, suatu saat ingin seperti beliau. Kebetulan, saya juga banyak bertemu dengan orang-orang yang berkecimpung di properti. Kan semua berawal dari yang kecil. Sekarang saya banyak belajar. Suatu saat nanti, saya ingin menjadi pebisnis properti yang sukses.” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda