JLL Indonesia Sabet Penghargaan Terbaik di Ajang IPAAP 2018

Terhitung JLL Indonesia telah meraih penghargaan IPAAP 2018 sebanyak 5 tahun berturut-turut. Ajang tersebut dinilai oleh panel juri independen dari 80 ahli industri.

JLL Indonesia-Todd Lauchlan-RumahHokie.com-Adhitya Putra-8149
Ilustrasi JLL Indonesia. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bangkok)JLL Indonesia berhasil meraih penghargaan bintang
lima sebagai Konsultan Properti Terbaik dalam ajang International Property Awards Asia Pasifik (IPAAP) 2018, yang diadakan di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.

Terhitung JLL Indonesia telah meraih penghargaan IPAAP 2018 sebanyak 5 tahun berturut-turut. Ajang tersebut dinilai oleh panel juri independen dari 80 ahli industri.

Mereka menilai para perusahaan konsultan properti yang berpartisipasi berdasarkan desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas dan komitmen untuk keberlanjutan.

Baca Juga : Ganti Pucuk Pimpinan, James Allan Akan Nahkodai JLL Indonesia

Dalam siaran pers yang diterima oleh RumahHokie.com, Rabu (09/05/2018), James Allan, Country Head JLL Indonesia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus membangun dan menjaga kepercayaan dari para klien dalam bidang real estate, melalui layanan terbaik di kelas-nya.

Selain penghargaan tersebut, JLL juga diakui sebagai pemenang penghargaan bintang lima untuk Agen Real Estate Terbaik di Malaysia dan Situs Konsultasi Properti Terbaik di Australia, dan menerima 16 kemenangan penghargaan lainnya di seluruh wilayah Asia Pasifik.

JLL juga mendapatkan penghargaan bintang lima dalam kategori Konsultan Properti Terbaik di cabang negara lainnya, yakni China, India, Hong Kong, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.

“Penghargaan ini adalah hasil yang luar biasa bagi tim di seluruh kawasan Asia Pasifik.
Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah mereka lakukan untuk meraih penghargaan yang luar biasa ini, ”kata Anthony Couse, CEO, JLL Asia Pacific.

Baca Juga : JLL: Bisnis Berbasis Teknologi Bawa Angin Segar untuk Ruang Perkantoran di Jakarta

Secara total, di Asia Pasifik, JLL memenangkan 27 penghargaan, 11 diantaranya adalah kategori terbaik atau disebut juga dengan bintang lima.

IPAAP 2018 merupakan gelaran yang mempertemukan berbagai pihak dalam real estate, arsitektur dan desain interior dari lebih dari 25 negara. Penghargaan tersebut mencakup kategori komersial dan residensial.

Pada tahun 2017 lalu, JLL memiliki pendapatan sebesar USD7,9 miliar. Terhitung mereka sukses mmenyelesaikan penjualan investasi, akuisisi dan transaksi keuangan senilai USD170 miliar.

Hingga saat ini JLL memiliki hampir 300 kantor cabang yang beroperasi di 80 negara dengan tenaga kerja global mencapai 82.000 pekerja.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda