JLL Raih 17 penghargaan di International Property Awards Asia Pasifik

International Property Awards Asia Pasifik merupakan penghargan bagi perusahaan teratas dalam bidang real estate, arsitektur, dan desain interior.

JLL Asia Pasifik, International Property Awards Asia Pasifik
Ilustrasi (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Jones Lang Lasalle (JLL), Konsultan real estat globaL, berhasil memenangkan 17 penghargaan pada ajang International Property Awards 2019 untuk kawasan Asia Pasifik, yang diadakan di Bangkok, Thailand, pertengahan Mei lalu.

JLL meraih sukses besar di sejumlah negara, seperti Indonesia, Vietnam, Hong Kong, Jepang, dan India, dengan berhasil memenangkan Best Property Consultancy untuk kategori bintang lima.

Sedangkan JLL Australia dan China mengantongi penghargaan bintang lima sebagai Best Property Consultancy Website.

Baca Juga: JLL Investasikan USD100 Juta untuk Perusahan Rintisan Proptech Global

Untuk kantor mereka di Thailand, konsultan real estat itu berhasil menerima bintang lima pada kategori Best Commercial Property Consultancy dan Best Commercial Real Estate Consultancy.

Anthony Couse, CEO, JLL Asia Pasifik berkomentar bahwa pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim-nya.

“Kami sangat bangga dengan tim JLL di Asia Pasifik. Prestasi ini berbicara banyak tentang pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan di seluruh wilayah,” ucap Anthony, seperti dilansir dari siaran pers, Rabu (22/05/2019).

Baca Juga: Harga Sewa Ritel di Sekitar MRT Alami Kenaikan 20%

Lebih lanjut, dia mengatakan saat ini JLL merasa lebih termotivasi dari sebelumnya untuk membuat hal yang baru untuk dunia real estate dan memberikan solusi inovatif kepada klien.

Terkait penghargaan Best Property Consultancy yang diterima JLL Indonesia, James Allan,
Country Head JLL Indonesia mengatakan merupakan kebanggaan istimewa bisa menerima penghargaan tersebut.

“Kami dari JLL Indonesia berkomitmen, untuk terus membangun dan menjaga kepercayaan dari para klien, dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan
memastikan mereka dapat mencapai ambisi proyek real estat mereka,” ujar James.

Baca Juga: Ganti Pucuk Pimpinan, James Allan Akan Nahkodai JLL Indonesia

International Property Awards Asia Pasifik merupakan penghargan bagi perusahaan teratas dalam bidang real estate, arsitektur, dan desain interior. Ajang ini diikuti 25 negara yang terpilih dalam kategori komersial dan residensial.

Para partisipan dinilai oleh panel independen yang terdiri dari 80 pakar industri, berdasarkan desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda