JPEx 2019 Resmi Digelar, Hadirkan 13 Developer Properti Ternama

Sebanyak 13 developer ternama Tanah Air ikut berpartisipasi dalam gelaran JPEx 2019 yang diselenggarakan di area seluas 900 meter persegi.

Jakarta Property Expo 2019, JPEx 2019, AREBI DKI Jakarta, Clement Francis, Mall Taman Anggrek, pameran properti
(Foto: Pembukaan pameran Jakarta Property Expo (JPEx) 2019) di Atrium Utama Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

RumahHokie.com (Jakarta) – Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta secara resmi kembali menggelar ajang pameran bertajuk Jakarta Property Expo 2019 (JPEx) di Atrium Utama Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Selasa (03/09/2019).

Sebanyak 13 developer ternama di Tanah Air ikut berpartisipasi dalam gelaran JPEx yang diselenggarakan di area seluas 900 meter persegi ini.

Developer tersebut antara lain, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Paramount, Citra Sentul, The Canary, Jabebeka, Trans Park, Little Tokyo, Nusa Dua Bayview, Meikarta, Pramestha Bandung, Asya, dan Waskita.

Baca Juga: DPD REI DKI Jakarta Siapkan Blue Print Perumahan 2017 – 2022

Clement Francis, Ketua AREBI DKI Jakarta menerangkan, properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial, dengan harga mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

“Kami melihat setelah Pemilu, pasar properti semakin berjalan positif. Melalui expo ini, kami ingin (membantu) meningkatkan penjualan para teman-teman developer,” jelas Clement saat jumpa pers.

Lebih lanjut, ia berujar bahwa pameran properti yang diadakan dari tanggal 3-8 september ini tidak sebatas menawarkan proyek yang berlokasi di Jabodetabek saja. Akan tetapi proyek properti di luar kota, seperti Bandung, Bali, bahkan Australia pun terdapat pada pameran ini.

Baca Juga: AREBI DKI Jakarta Imbau Anggotanya Laporkan Data Transaksi, Apa Tujuannya?

Penyelenggaraan JPEx 2019 ini didukung penuh oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). Menurut Clement, hal ini secara otomatis akan membuat expo berjalan lebih meriah dengan berbagai macam penawaran cara pembayaran properti.

“Dengan adanya dukungan dari CIMB Niaga serta para developer ternama, kami optimistis JPEx 2019 akan mencapai target penjualan sebesar Rp150 miliar,” ucap Clement Francis.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Direktur Consumer Banking CIMB, Lani Darmawan mengatakan sebagai salah satu bank penyedia kredit kepemilikan rumah (KPR), pihaknya berupaya menghadirkan kemudahan bagi konsumen.

Baca Juga: Konsep Pameran Properti Online Akan Menjadi Trend Setter ‘Zaman Now’

Dia mengatakan, salah satunya dalam JPEx ini mereka memfasilitasi calon pembeli yang ingin mewujudkan rumah idaman melalui penawaran bunga spesial, mulai dari 6,75% fixed 3 tahun.

“Pengunjung juga bisa menikmati varian produk dari KPR kami. Diantaranya, KPR Xtra Manfaat dan KPR Xtra iB, yakni pembiayaan berbasis syariah,” terang Lani.

Selain diisi oleh booth developer, gelaran Jakarta Property Expo 2019 ini juga dimeriahkan oleh talkshow yang dibawakan oleh pakar properti, seperti Ali Tranghanda (CEO Indonesia Property Watch); Lukas Bong (Ketua DPP AREBI) serta sejumlah narasumber lainnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda