Kampanye Let’s Colour Indonesia dari Akzonobel Raih Penghargaan CSR

Program sosial Let’ s Colour Indonesia merupakan adaptasi lokal dari kampanye global AkzoNobel dengan tujuan memberikan warna bagi kehidupan masyarakat.

Akzonobel-Lets Colour Indonesia-RumahHokie.com-Istimewa.jpg
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis global mengumumkan bahwa kampanye Let’s Colour Indonesia yang diinisiasi oleh mereka telah meraih beberapa penghargaan dalam bidang Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satu yang berhasil diraih oleh Akzonobel adalah penghargaan Global CSR Awards 2018 untuk kategori Best Community Programme. Selain itu, mereka juga berhasil meraih penghargaan CSR dari Pemprov Jawa Barat.

Merekal terpilih dari 60 perusahaan terbesar di Asia dan meraih pencapaian atas dampak, keberlanjutan serta inovasi dari program yang telah dijalankan.

Baca Juga : Akzonobel Gelontorkan 270 Juta Euro untuk Produk Berkelanjutan

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Selasa (26/06/2018), Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan merasa senang program Let’s Colour Indonesia dapat menerima berbagai penghargaan dari institusi  di Indonesia dan kawasan Asia.

“Penghargaan ini merupakan bukti dari upaya berkelanjutan kami dalam mendorong peningkatan di lingkungan dan masyarakat. Dengan pencapaian ini terus memotivasi kami untuk memberikan pengalaman warna dan ruang bagi masyarakat luas di Indonesia,” tutur Jun de Dios.

Program sosial Let’ s Colour Indonesia merupakan adaptasi lokal dari kampanye global AkzoNobel dengan tujuan memberikan warna bagi kehidupan masyarakat.

Dalam langkahnya, mereka bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Baca Juga : Taburkan Semangat Kebersamaan, Akzonobel Laburkan Cat di Lima Kota

Tak jarang pula Akzonobel menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan komunitas seni, untuk mengecat rumah, fasilitas umum serta berbagai bangunan lainnya untuk mengubah lingkungan menjadi semakin berwarna.

Jun kembali berujar, bahwa pihaknya sangat menghargai kolaborasi dan dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah, masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam menjadikan inisiatif ini sebagai sebuah program yang berkelanjutan.

“Kami akan terus berupaya untuk membuat lingkungan menjadi lebih berwarna dan menyenangkan, serta membantu menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat
sekitar”, katanya.

Sejak pertama kali diluncurkan, program Let’s Colour Indonesia telah dilaksanakan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

AkzoNobel telah melestarikan kawasan Kota Tua Jakarta dengan merestorasi sejumlah museum dan tempat strategis di Kota Tua; pengecatan mural di sejumlah daerah; serta mengecat 10 bangunan bersejarah di 10 kota di Tanah Air secara bersamaan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda