Kartika Residence Beri DP Suka-Suka di Gelaran RumahHokie Fair 2019

RumahHokie Fair 2019. Kartika Residence, Citra Swarna Group, perumahan di Karawang, Metropolitan Mall Bekasi
Di dalam gelaran RumahHokie Fair 2019, Kartika Residence menawarkan promo DP Suka-Suka dan sejumlah hadiah bagi pembelian unit hunian di perumahan tersebut. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Pengembang perumahan Kartika Residence Karawang menawarkan program ‘Down Payment (DP) Suka-Suka’ untuk pembelian berbagai produk hunian terbaru garapan mereka.

Dalam gelaran RumahHokie Fair 2019 yang berlangsung di Atrium Metropolitan Mall Bekasi, Sales Marketing Kartika Residence, Adam, menjelaskan bahwa program DP Suka-Suka dibuat sebagai gimmick untuk menarik hati calon pembeli.

“Untuk para konsumen yang berminat membeli rumah, DP kami bisa dicicil hingga serah-terima kunci atau paling lama jangka waktu setahun,” tutur Adam.

Baca Juga: Gandeng 50 Franchise Kuliner, Kartika Residence Raih Penghargaan MURI

Pada pameran properti di Bekasi ini, Kartika Residence menampilkan empat tipe unit rumah tapak, yakni Arana (30/60); tipe Ayana (30/72); tipe Kanaya (38/72) dan tipe Kalyana (45/90 plus).

“Untuk tipe Arana, kami baru launching dua minggu lalu dan hanya tersedia 10 unit saja. Unit ini memiliki harga Rp360 juta, relatif terjangkau. Jadi sangat cocok untuk pasangan muda,” kata Adam.

Selain itu untuk semakin memudahkan konsumen saat membeli unit rumah, dia mengatakan Kartika Residence juga memberikan tambahan cashback Rp10 juta pada uang muka.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

“Kita ada booking fee Rp3 juta, itu sudah mengurangi DP. Lalu, ditambah ada cashback Rp10 juta yang berlaku untuk semua tipe unit rumah, sehingga konsumen semakin ringan membayarnya,” kata Adam.

Tidak hanya kemudahan cara bayar, sang pengembang juga memberi tambahan hadiah berupa kanopi dan perangkat elektronik rumah tangga, seperti kulkas, AC dan televisi secara gratis.

Baca Juga: Citra Swarna Group Kembangkan Kota Mandiri di Timur Karawang

Sebagai informasi tambahan, Kartika Residence dikembangkan oleh Citra Swarna Group, diatas lahan seluas 140 hektar. Perumahan ini mengusung konsep kawasan kota mandiri terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan.

Pada tahap pertama, developer membangun 12 cluster di atas lahan seluas 51,6 hektar, dengan masing-masing cluster berjumlah sekitar 200-an unit rumah tapak.

Selain sebuah water park dan pusat kuliner, Kartika Residence Karawang juga memiliki fasilitas publik, seperti tempat ibadah, sport club, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak, danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda