Katy Perry Bersiap Lepas Vila Mewah Miliknya Seharga USD9,2 Juta

Penyanyi pop Katy Perry telah memasarkan vila mewah bergaya Mediterania miliknya seharga USD9,285 juta di Los Angeles, Amerika Serikat melalui listing sebuah agen properti.

Rumah Katy Perry-RumahHokie.com-people
(Foto: Frederick M. Brown/Getty Images)

RumahHokie.com (Amerika Serikat) – Bintang pop Katy Perry dikabarkan telah mendaftarkan kembali aset properti berbentuk vila mewah senilai USD9,285 juta miliknya yang terletak di puncak Runyon Canyon, Los Angeles, Amerika Serikat pada sebuah agensi properti.

Laman digital Mansion Global mengabarkan bahwa listing bangunan milik Katty Perry tersebut telah resmi ditawarkan ke pasaran sejak bulan maret lalu melalui kantor agensi properti bernama Douglas Elliman.

Sebelumnya, Katy juga pernah memasukan rumah miliknya itu kedalam listing pemasaran properti ketika musim gugur tahun 2017.

Baca Juga : Kisah Lain Dolores O’Riordan yang Mencintai Rumahnya di Kanada

Sang diva menawarkan rumah tersebut seharga USD9,45 juta ketika itu. Akan tetapi sesaat sebelum Natal tiba, daftar tersebut terlihat sudah dihapus. Kini, Katy kembali menawarkan propertinya itu dengan sedikit penurunan harga.

Aset properti berbentuk vila mewah dengan gaya arsitektur Mediterania ini memiliki luas 2,3 hektar. Nampak, fasad hunian milik Katy Perry didominasi oleh penggunaan material semen ekspos dengan atap genteng merah dan tiga bangunan yang menyertainya.

Dikabarkan, Katy membeli rumah pada tahun 2013 dengan harga USD8,2 juta. Selain dari rumah utama dengan empat kamar tidur, properti ini mencakup sebuah penjaga keamanan, sebuah rumah tamu berlantai dua dan sebuah gedung kebugaran.

Baca Juga : Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sedangkan, bagian interior vila mewah ini mengaplikasikan gaya desain Moor dan Indian.
Hampir seluruh ruangan didominasi oleh penggunaan ornamen dekoratif seperti batangan mutiara hias, lantai keramik geometris di kamar mandi dan dapur, serta tekstil berwarna cerah.

Vila milik wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini juga memiliki fasilitas kolam renang dan ruang teras yang diaspal dengan travertine  Italia yang digali. Selain itu, ada pula cabana, taman
meditasi, jalur hiking, dan amphiteater batu.

Kesepakatan kerjasama ini bukan pertama kalinya digarap oleh Douglas Elliman. Agen properti itu juga pernah membantu untuk menjualkan aset properti berbentuk rumah yang mirip kastil.

Terletak di kawasan Hollywood Hills West, sang agen properti menjual rumah milik mantan suami Russell Brand pada tahun 2013 dengan harga USD5,57 juta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda