Furnitur Cerdas Ini Dirancang Bantu Aktivitas Anda

Furnitur lipat ini didesain menjadi dua fungsi, bentuknya bisa di sulap sesuai kebutuhan. Menempatkannya di ruang terbatas adalah langkah cermat.

Furnitur lipat ini bisa dimanfaatkan dan dirancang sesuai kebutuhan. Foto: media.rooang.com

RumahHokie.com (Jakarta) – Buat Anda yang berjiwa aktif, menghadirkan furnitur ini mungkin pilihan tepat. Selain tidak memakan tempat, fungsinya juga akan membantu Anda menjadi lebih dinamis.

Untuk luas ruang tertentu, mengadopsi perabotan ini sangat berguna, terutama bagi ruangan yang tidak terlalu besar dan menimbulkan kesan kecil juga sempit.

Baca juga: Langkah Cermat Ciptakan Kamar Jadi Ruang Favorit

Furnitur lipat biasanya memiliki peran multifungsi. Meski bentuknya minimalis, tapi kehadirannya sangatlah praktis.

Berikut ini, beberapa desain furnitur lipat multifungsi nan inspiratif untuk bisa diadopsi dalam hunian Anda.

Untuk penempatan di dalam ruang keluarga, apalagi luas ruangnya terbatas, salah satu furnitur lipat yang bisa diletakkan dalam ruang tersebut adalah sofa bed. Karena di desain menjadi dua fungsi, bentuknya bisa diubah fungsi menjadi tempat tidur.

Sofa lipat yang multifungsi dapat berubah fungsi ketika Anda membutuhkan tempat tidur. Sebaliknya, furnitur ini bisa berubah menjadi sebuah sofa yang nyaman.

mejamakan-rumahhokie-dok

Bantu Ciptakan Ruang
Hadirnya furnitur ini juga akan membantu menciptakan fungsi ruang, sekaligus menjadi pilihan yang cermat untuk diterapkan di ruang favorit Anda.

Furnitur lain yang memiliki fungsi berbeda bisa diadopsi adalah meja kerja yang dapat di sulap menjadi makan. Bentuknya cukup sempurna untuk bisa dihadirkan, terutama bagi Anda yang kerap memanfaatkan rumah menjadi ruang kerja.

Anda yang telah berkeluarga dan memiliki luas rumah terbatas, menghadirkan furnitur yang ringkas model ini adalah trik paling tepat.

Furnitur lipat lainnya yang bisa dimanfaatkan dan dirancang untuk membantu aktivitas anak adalah menempatkan meja belajar.

Elemen ruang nan cerdas ini dapat di sulap manjadi tempat tidur, meja, laci penyimpanan, rak, dan tempat tidur lebih besar, dan lain-lain.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda