Keppel Land dan Metland Luncurkan Pembangunan Tahap Pertama The Riviera at Puri

Proyek kerjasama teranyar antara Keppel Land dan Metland seluas 12 hektar ini mengadopsi konsep hunian selayaknya Resort.

The Riviera-RumahHokie.com-Adhitya-6019
Goh York Lin, President Keppel Land Indonesia, bersama Alfred Lee, GM Keppel Land - Metland Join Operation, serta Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk saat memperkenalkan proyek kerjasama mereka bertajuk The Riviera At Puri pada, Kamis (12/10/2017). (Foto: Adhitya - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Keppel Land Limited (Keppel Land) bersama pengembang real estate terkemuka di Indonesia PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan pembangunan tahap pertama The Riviera at Puri, Kamis (12/10/2017). Proyek kerjasama teranyar mereka seluas 12 hektar ini mengadopsi konsep hunian selayaknya Resort.

Konsep tersebut tergambar pada perencanaan desain arsitektur bergaya tropis yang menitikberatkan pada mudahnya sirkulasi udara dan pencahayaan untuk masuk kedalam rumah. Selain itu, beragam fasilitas yang ada pada The Riviera at Puri juga selayaknya sebuah Resort.

Baca Juga: MKA Luncurkan Tahap Pertama Pembangunan One Parc Puri

Penghuni perumahan yang berlokasi di Tangerang ini bisa menikmati area sungai Angke sepanjang 650 meter. Selain itu, terdapat fasilitas, seperti area hijau (taman) dengan berbagai konsep, clubhouse termasuk gymnasium, kolam renang dan lapangan tenis.

Proyek hunian yang berdiri di lahan seluas 12 hektar ini dibangun dengan konsep Resort bergaya arsitektur tropis. (Foto: Istimewa)

Pembangunan The Riviera at Puri terbagi dalam tiga tahap. Pada tahap pertama akan dibangun terlebih dahulu sebanyak 130 unit dan mulai serah terima pada Juni 2019.

Goh York Lin, President, Keppel Land Indonesia berujar The Riviera at Puri adalah jawaban atas tingginya permintaan rumah berkualitas yang dekat dan memiliki akses langsung ke pusat kota Jakarta, namun memiliki harga cukup terjangkau.

“Kami ingin mengembangkan proyek di luar Singapura. Indonesia memiliki prospek yang bagus ditandai dengan kehadiran generasi muda dengan tingkat pendidikan tinggi yang terus bertumbuh serta berorientasi kepada keluarga,” jelas Goh York Lin.

Baca Juga: Keppel Land Akuisisi Lahan Bank BCA di CBD Jakarta

Proyek perumahan yang akan terkoneksi dengan Metland Cyber City ini memiliki empat tipe desain dengan luas tanah mulai dari 120 meter persegi hingga 256 meter persegi.

Sementara itu, Olivia Surodjo, Director, PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, proyek The Riviera Puri dibangun dengan menggabungkan keahlian para mitranya. “Dengan senang hati kami menghadirkan hunian berkualitas ini bersama Keppel Land yang memiliki rekam jejak kuat dalam mengembangkan suasana baru di area hunian,” ujar Olivia.

Setiap tipe rumah dilengkapi dengan garasi beratap untuk dua kendaraan, double volume living area yang mewah, taman terbuka dalam ruangan serta pintu samping terpisah untuk area dapur dan gudang.

Tipe yang lebih besar memiliki tambahan ruangan yang luas dan dapat dijadikan ruang keluarga atau kamar tidur sehingga dapat mengakomodir kebutuhan keluarga yang terus berubah.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda