Keppel Land dan Metland Pasarkan The Riviera at Puri Tahap Kedua

Berlokasi di kawasan Metland Puri, Tangerang, pembangunan The Riviera at Puri mengusung konsep resort yang diejawantahkan pada desain lingkungan sekitar dan juga rancangan rumahnya.

The Riviera Puri-Keppel Land-Metland-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_8696
Olivia Surodjo, Director PT Metropolitan Land Tbk, berbincang bersama Goh York Lin, President Keppel Land Indonesia dan Lee Yoke Leng, General Manager Keppel - Metland Joint Operation, mengenai peluncuran The Riviera at Puri tahap kedua, Kamis (15/03/2018) di Jakarta. (Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) -Keppel Land Limited (Keppel Land) bersama PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mengumumkan peluncuran proyek The Riviera at Puri tahap kedua.

Setelah menuai kesuksesan pada penjualan The Riviera at Puri di tahap pertama, difase ini mereka menawarkan sebanyak 141 unit rumah dengan bandrol seharga Rp2,49 miliar (belum termasuk PPN) untuk tipe unit terkecil.

Goh York Lin, President Keppel Land Indonesia mengatakan disaat jumpa pers, Kamis (15/03/2018), ketertarikan para pembeli terhadap hunian The Riviera at Puri di penjualan tahap pertama menunjukkan kepercayaan mereka terhadap Keppel Land dan Metland.

Tercatat sebanyak 164 unit rumah telah laku dalam pada fase penjualan tahap pertama yang
diluncurkan pada November 2017 lalu.

Baca Juga : Keppel Land dan Metland Luncurkan Pembangunan Tahap Pertama The Riviera at Puri

“Kami yakin penjualan tahap kedua rumah yang didesain secara eksklusif ini akan menarik minat para calon konsumen,” ujar Lin.

Berlokasi di kawasan Metland Puri, Tangerang, pembangunan The Riviera mengusung konsep resort yang diejawantahkan pada desain lingkungan sekitar dan juga rancangan rumahnya.

Setiap tipe rumah dilengkapi dengan garasi beratap, double volume living area yang mewah, serta pintu samping terpisah untuk dapur dan gudang.

Sementara itu, ditemui di acara yang sama, Olivia Surodjo, Director, PT Metropolitan Land Tbk berujar dengan lokasi yang strategis, The Riviera at Puri memberikan akses mudah menuju kawasan pusat bisnis Jakarta.

“Lokasinya lebih dekat dengan Metland Cyber dan Clubhouse. Potensinya sangat tinggi. Mungkin (calon pembeli) kalau sudah melihat (rumah), akan jatuh cinta. Karena kami melakukan yang terbaik, secara kualitas maupun lokasi serta fasilitasnya”, kata Olivia Surodjo.

Baca Juga : Usung Keindahan Alam Bali, Metland Kenalkan Royal Venya Ubud

Sederet fasilitas nantinya terdapat di kawasan The Riviera at Puri yang berdiri di lahan seluas 12 hektar ini. Diantaranya, fasilitas clubhouse, kolam renang, area gym, taman bermain anak, multi purpose court dan lain sebagainya.

Selain itu, proyek ini juga akan dilengkapi oleh Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan trotoar yang nyaman sepanjang 650 meter persegi.

Pembangunan tahap kedua kawasan hunian ini akan menghadirkan sejumlah tipe unit rumah. Diantaranya, rumah tipe B dengan luas tanah 144 meter persegi dan hunian tipe C yang memiliki luas tanah 180 meter persegi.

Untuk rumah dengan tipe yang besar akan dilengkapi dengan taman terbuka di dalam ruangan dan juga tambahan ruangan yang bisa dijadikan ruang keluarga, sehingga bisa mengakomodasi kebutuhan pemilik hunian.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda