Keppel Land Pasarkan Apartemen West Vista di Batam

Diperkirakan konsumen yang membeli pada tahap awal bisa menempati Apartemen West Vista di pertengahan 2018, lebih cepat dari target, yakni akhir 2018.

west vista 2 - maket - keppel land - rumahhokie - anto erawan - dok
Maket Apartemen West Vista at Puri (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Batam) – Memenuhi permintaan unit apartemen West Vista di luar Jakarta, pengembang asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land) melakukan serangkaian kegiatan pemasaran. Salah satu kawasan yang dianggap potensial untuk digarap adalah Batam, Kepulauan Riau.

Di pulau yang berbatasan dengan Singapura ini, Keppel Land menggelar acara pada 15 – 27 Agustus 2017. Kegiatan diawali dengan agent gathering, Selasa (15/8/2017), disusul REI Expo (16 – 27 Agustus 2017), dan ditutup investor gathering.

Baca Juga: Keppel Land Gelar Topping Off Apartemen West Vista

Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia mengungkapkan, apartemen yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat, Puri, Jakarta Barat ini mendapat banyak permintaan dari luar Jakarta, seiring membaiknya kondisi ekonomi nasional.

Keppel Land optimistis apartemen dengan nilai investasi Rp2,6 triliun ini akan terserap pasar seiring dengan kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat.

Pembangunan Sesuai Jadwal
Goh York Lin menuturkan, Indonesia merupakan salah satu pasar pertumbuhan utama dan realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia.

Dia menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus mengahadirkan produk-produk baru.

“Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia,” ujarnya, di sela-sela kegiatan agent gathering.

Goh York Lin mengatakan, pembangunan proyek akan selesai tepat waktu, seperti halnya pelaksanaan topping off West Vista at Puri, yang sesuai jadwal, 20 Mei 2017 lalu.

“Jika mencermati progres pembangunan proyek West Vista at Puri, konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini di pertengahan 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan selesai akhir 2018,” ujarnya.

Baca Juga: 2018, Keppel Land Rampungkan Pembangunan West Vista Tahap 1

Dibangun setinggi 48 lantai, West Vista at Puri menawarkan beragam pilihan hunian mulai tipe studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur dengan kisaran 30 m2 – 60 m2.

Akses Makin Lengkap
Dengan lokasi dekat dengan kawasan Puri Central Business District (CBD), West Vista juga terhubung dengan akses tol JORR dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Akses transportasi juga semakin lengkap seiring rencana Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta yang akan membangun terminal dengan konsep transit oriented development (TOD) di Rawa Buaya di belakang lokasi proyek West Vista.

Baca Juga: Metland Gandeng Keppel Land Garap Rumah Tapak di Tangerang

“Nantinya, terminal, hunian, perkantoran, area komersial, dan parkir akan terintegrasi dengan transportasi kereta api ringan (light rail transit/LRT). Faslitas ini jelas akan menambah kenyamanan para penghuni West Vista at Puri, Jakarta Barat, yang saat ini tengah kami kembangkan,” pungkas Goh York Lin.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda