Kerjasama dengan Developer, LG Kembangkan Teknologi Smart Home untuk Vila

Teknologi LG ThinQ yang terpasang dalam proyek vila mewah, Terre Oceane, dapat membuat perangkat elektronik rumah tangga saling terkoneksi.

LG ThinQ, LG Electronics, Yamed, real estat di Maroko, Vila mewah di Maroko
Ilustrasi teknologi LG ThinQ yang diaplikasikan pada properti. (Foto: LG Newsroom)

RumahHokie.com (Seoul)LG Electronics mengumumkan kemitraannya dengan perusahaan real estat asal Maroko, yakni Yamed.

Dalam kerjasama ini, produsen elektronik asal Negeri Ginseng itu akan memasang teknologi LG ThinQ di dalam proyek vila mewah, Terre Oceane, yang membuat perangkat elektronik satu sama lain saling terkoneksi.

Pemasangan teknologi smart home system milik LG tersebut meliputi TV OLED dan NanoCell, lemari es InstaView, dan mesin cuci Twin Wash. Perangkat home appliances tersebut ditempatkan di dua tipe vila yang dibangun oleh Yamed.

Baca Juga: Rilis Produk Air Solution, LG Bidik Ekspansi di Pasar Perangkat Elektronik Pengolah Udara

Melansir dari PR Newswire, Kamis (05/03/2020), Adil Seghrouchni, Direktur Marketing Yamed mengatakan calon pembeli tidak hanya akan mendapati properti yang indah, namun juga bisa merasakan kenyamanan melalui perangkat pintar LG ThinQ.

“Dengan desain elegan dan fitur praktisnya, peralatan LG mempercantik vila dan memberi kemudahan bagi para penghuni jauh di luar harapan kami,” kata Adil.

Lebih lanjut, Adil mencontohkan dengan OLED TV dan NanoCell milik LG, pengguna dapat menikmati tontonan berkualitas melalui 4K Cinema HDR dan suara Dolby Atmos di rumah.

Baca Juga: Apple, Google dan Amazon Kerjasama Kembangkan Sistem Smart Home Terintegrasi

“Menonton televisi menjadi pengalaman yang sama sekali baru dengan fitur AI LG yang memungkinkan pengguna untuk duduk santai, dan menemukan film favorit mereka,” ucap dia.

Selain itu, menurut Adil para penghuni Vila Terre Oceane juga akan mendapatkan kemudahan ketika ingin mencuci pakaian mereka karena kehadiran mesin cuci
LG TwinWash.

Ia mengatakan mesin cuci yang dapat terkoneksi aplikasi LG ThinQ tersebut bisa memaksimalkan proses pencucian.

Baca Juga: Tips dan Trick Renovasi Ruang Cuci Baju yang Fungsional

Di dapur, pengembang Vila Terre Oceane juga menghadirkan lemari es LG InstaView yang diklaim dapat menjaga makanan lebih segar dan tahan lama berkat hadirnya filter Hygiene Fresh + dan Moist Balance.

“Kami bangga dapat mengadakan kemitraan ini dengan LG dan berharap dapat bekerja pada proyek-proyek properti yang kami kerjakan berikutnya,” tandas Adil Seghrouchni.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda