Kerjasama dengan HK Realtindo, OYO Resmikan Amethyst Tower

Setelah meluncurkan Amethyst Tower, OYO menargetkan untuk menambah tiga properti baru bersama HK Realtindo dalam beberapa bulan ke depan.

Kerjasama dengan HK Realtindo, OYO Resmikan Amethyst Tower
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta)OYO, jaringan hotel di Asia meresmikan properti terbarunya, yakni OYO Amethyst Tower yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Proyek kerja sama dengan HK Realtindo itu dibuat dengan kapasitas total mencapai 60 kamar.

Ekspansi ini sejalan dengan misi OYO untuk menghadirkan hunian menginap yang nyaman dan terjangkau, lewat pemanfaatan inovasi teknologi.

Rishab Gupta, Country Head OYO Hotels Indonesia mengatakan pihaknya merasa gembira dapat bekerja sama dengan HK Realtindo, membawa berbagai pengalaman yang telah dimiliki perusahannya ke Jakarta.

Baca Juga: Jaringan Hotel Asal India Resmi Beroperasi di Indonesia

“Kami menjalin kerja sama yang erat dengan pemilik properti, mengedukasi dan memberdayakan mereka untuk menjadi penyedia layanan perhotelan yang unggul
melalui inovasi teknologi,” tutur Gupta seperti dilansir dari siaran pers.

Dengan peresmian Amethyst Tower, total kamar yang dikelola oleh OYO di Jakarta saat ini telah mencapai 1.000 unit lebih. Untuk harga sewa, Gupta menerangkan unit terbaru unggulannya di OYO Amethyst Tower dibandrol Rp250.000 per malamnya.

Pada kesempatan yang sama, Ankit Tandon, COO, Self Operated Business OYO Hotels disela-sela proses peresmian mengatakan, mereka memiliki misi untuk menghadirkan hunian yang indah dan nyaman, sekaligus memberikan pengalaman menginap berkualitas untuk para tamu.

Baca Juga: Kunjungan Turis Meningkat 10%, Bali Dibanjiri Pasokan Hotel Mewah

“Kami berupaya mentransformasi industri hospitality di Indonesia melalui sistem penyewaan dan waralaba properti lokal dan mengubahnya menjadi hunian yang nyaman dan indah,” ujar Ankit.

Lebih lanjut, Ankit mengatakan dengan kehadiran OYO Amethyst Tower, pihaknya akan menghadirkan kombinasi layanan dan nilai-nilai unik yang belum pernah ada di industri hospitality global saat ini.

Baca Juga: Siap Dihuni, Begini Penampilan Wisma Atlet Kemayoran yang Nyaman

Sementara itu, Koentjoro, Direktur Utama HK Realtindo melihat pentingnya teknologi digital dalam hal pemasaran produk, termasuk di industri properti.

“Melalui kerja sama dengan OYO Hotels, kami berharap untuk memperluas pemanfaatan teknologi digital yang aksesibel dan mudah digunakan. Kami optimis akan mampu meningkatkan profit serta tingkat hunian dari klien-klien korporasi,” kata Koentjoro.

Bulan lalu, OYO baru saja mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan menggandeng lebih dari 30 properti yang telah terinventarisasi dan 1.000 kamar hotel di 3 kota yakni, Jakarta, Surabaya dan Palembang. Untuk ekspansinya itu, mereka menggelontorkan nilai investasi mencapai USD100 juta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda