Kerjasama dengan Pos Indonesia, EV Hive Hadirkan Co Working Baru

Kerjasama untuk menghadirkan co working EV Hive @Pos Indonesia bertujuan untuk menarik pegiat bisnis di bidang industri kreatif dan teknologi dengan tujuan kawasan Pasar Baru yang bersejarah dan kaya budaya.

Ev Hive-RumahHokie.com-istimewa
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta)EV Hive mengumumkan kesepakatan kerjasamanya dengan PT. Pos Properti Indonesia dalam menghadirkan co working space, guna memfasilitasi pegiat bisnis di sektor industri kreatif.

Hadir di area gedung Pos Indonesia, Pasar Baru, Jakarta Pusat, kantor yang diberi nama EV Hive @Pos Indonesia memperlihatkan perpaduan antara rancangan desain interior kontemporer dan dinamis.

Desain ruangannya dibuat berdasarkan konsep yang mencerminkan sejarah dan budaya Pos Indonesia maupun lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Co-Working Space: Manisnya Peluang Bisnis “Kantor Bersama”

EV Hive @Pos Indonesia dapat menampung lebih dari 400 meja kerja serta ruang acara besar yang akan fokus pada serangkaian lokakarya untuk mengembangkan kegiatan bagi komunitas bisnis rintisan di Ibukota.

Handriani Tjatur Setijowati, Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia, menjelaskan bahwa melalui kerjasama dengan EV Hive, pihaknya ingin meningkatkan kesadaran di antara para pegiat bisnis generasi milenial akan fasilitas dalam menjalankan bisnis mereka.

“Kami melihat lokasi ini dapat memfasilitiasi kesempatan berkolaborasi dan peluang kerja sama berkelanjutan antara Pos Properti Indonesia dan komunitas EV Hive, baik rintisan maupun pengusaha, tidak hanya di Jakarta, namun di kota-kota lain di seluruh Indonesia.” ujar Handriani saat konfrensi pers, Rabu (31/01/2018).

Baca Juga: Tips Agen Properti: Pilih Hard Working atau Smart Working?

Sementara itu, Carlson Lau, CEO and Co-Founder EV Hive menambahkan, kehadiran ruang kolaborasi ini merupakan lokasi ke-15 yang dibangun pihaknya.

“EV Hive @Pos Indonesia menjadi  co working space pertama yang dibangun di lokasi kantor pos. Bagi kami, kehadiran tempat tersebut merupakan salah satu lokasi yang memegang peranan penting saat ini,” kata Carlson.

Selain menghadirkan co working space, saat ini mereka juga sedang dalam proses finalisasi lokasi kemitraan ke-2 untuk pembuatan EV Hive @ Pos Filateli yang rencananya akan diluncurkan pada Maret mendatang.

Nantinya, desain ruangan area tersebut akan menampilkan perpaduan arsitektur modern dan budaya mengusung cita rasa yang tinggi.

Selain berfungsi sebagai ruang kerja yang menginspirasi, EV Hive @Pos Filateli juga diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin mengetahui lebih banyak akan sejarah Pos Indonesia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda