Kesal Istri Selingkuh, Rumah Ini Sengaja Dihancurkan Sang Suami

Rumah ini didirikan di atas lahan tanah milik orang tua sang istri. Sedangkan, sang suami membangun hunian tersebut sedikit demi sedikit dari hasil jerih payahnya bekerja merantau di Kalimantan.

rumah di malang, istri selingkuh rumah dirobohkan, malang, kalimantan
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Malang) – Sebuah rumah di Dusun Karangrejo, Desa Purworejo, Kec Donomulyo, Kab Malang, Jawa Timur, sengaja dirobohkan oleh pemiliknya lantaran diduga akibat sang istri ketahuan berselingkuh.

Melalui video yang beredar dan viral sejak Senin (10/06/2019) lalu, terlihat rumah yang tergolong layak huni itu dihancurkan dengan menggunakan alat berat (excavator) hingga rata dengan tanah.

Satu demi satu bagian bangunannya dirobohkan oleh excavator. Rumah yang dihancurkan dengan sengaja ini seketika menjadi tontonan warga sekitar dan diabadikan oleh sejumlah pihak di desa tersebut.

Baca Juga: Putrinya Menikah, Bapak Kaya Ini Bangun 90 Rumah Untuk Tuna Wisma

Tidak jarang, muncul komentar dari warga yang menyangkan atas dihancurkannya rumah layak huni tersebut.

Melansir informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, rumah itu didirikan di atas lahan tanah milik orang tua sang istri.

Sedangkan, sang suami membangun hunian tersebut sedikit demi sedikit dari hasil jerih payahnya bekerja merantau di Kalimantan.

Kejadian dirobohkannya rumah bercat dinding putih itu tidak terlepas dari hasil kesepakatan pasangan suami-istri, yakni Budiono (35) dan Lindawati (27) yang telah bercerai 5 bulan lalu.

Baca Juga: Perlu Diketahui, Aturan Baru Harga Rumah Subsidi 2019 – 2020

“Kejadian bermula setelah ada perceraian kedua belah pihak, namun telah disepakati kalau rumah yang berdiri di tanah milik orang tua Lindawati tersebut sepakat untuk dibongkar,” terang Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, seperti dikutip dari Kumparan, Jumat (14/06/2019).

Yade Setiawan lebih lanjut menerangkan bahwa hanya bangunannya saja yang dirobohkan. Sedangkan untuk furnitur dan perabotan rumah lainnya telah dijual oleh kedua belah pihak untuk melunasi hutang keluarga.

Baca Juga: Mbah Parno, Pegawai Tertua Masjid Istiqlal Diberi Rumah Setelah 66 Tahun Mengabdi

“Isi rumah di sepakati untuk di jual. Dari hasil penjualan itu digunakan untuk melunasi hutang serta sisanya di kasihkan anak,” katanya.

Sebelumnya beredar kabar di sosial media bahwa penghancuran rumah di Malang tersebut dipicu oleh rasa kecewa sang suami yang mendapati istrinya selingkuh ketika dirinya bekerja merantau di Kalimantan.

Dilema rumah tangga.
Berujung rumah di robohkan.
#kejadian senin 10 juni 2019
#lokasi desa karangrejo utara, donomulyo , malang.
#menurut info rumah tsb dibangun diatas tanah mertua
Entah permasalahan ada apa yg jls akhirnya rumah dorobohkan Endingnya.
#yunirusmini fb
#noted sbnrnya prihatin jg nonton video ini , rumah sdh bgs tentu butuh kerja keras dan waktu serta biaya byk. Tapi yg bikin lbh prihatin suara" di video orang " yg bersorak.
Begitulah hidup…baik disoraki …buruk disoraki…orang lain hanya jadi penonton.
#Smg mbake yg punya rumah sabar dan ikhlas. ..sesama wanita ikut prihatin.🙏🙏🙏
#Bikin rumah itu aman dan nyaman di tanah beli sendiri. Selain itu jg menghindari hal" seperti ini.

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada Senin, 10 Juni 2019

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda